Membuat Pelembab dari Bahan-Bahan Alami, Untuk Tampil Lebih Cantik

loading...

PulangKerja.com – Menjaga kelembaban kulit merupakan hal yang penting untuk dilakukan setiap wanita. Terutama bila dilakukan saat musim hujan.

menjaga kelembapan kulit

Berbagai produk pelembab yang beredar di pasaran bisa jadi ada yang menimbulkan kemerahan hingga rasa gatal. Karena itu, mengapa tidak Anda membuat pelembab dari bahan-bahan alami sendiri?

Caranya cukup mudah. Berikut ulasan selengkapnya,

Madu dan Air Lemon

Madu dan Air Lemon

Madu dikenal sebagai pelembap alami. Sementara air lemon berguna untuk mengurangi bakteri pada wajah. Campurkan dua sendok teh madu, minyak kelapa atau minyak zaitun setengah sendok makan dan air lemon sebanyak setengah sendok teh. Kemudian, aplikasikan pada wajah selama 10 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat.

loading...

Oatmeal, Lidah Buaya, dan Almond

Oatmeal, Lidah Buaya, dan Almond

Almond mengandung vitamin E, oatmeal berguna sebagai antioksidan dan lidah buaya bertujuan untuk menjaga kulit dari radiasi sinar matahari. Caranya, cukup campurkan lendir lidah buaya dua sendok makan, oatmeal matang setengah cangkir, minyak almond satu sendok makan, dan madu sebanyak satu sendok makan. Campurkan seluruhnya dalam sebuah mangkuk, kemudian aplikasikan pada wajah.

pembersih wajah anti pengelupasan

(sumber)

 

loading...
loading...

Add Comment