Hebat!! Kuli, Si Kucing Bermata Satu yang Lihai Bermain Selancar

loading...

PulangKerja.com – Kuli si kucing bermata satu dulunya merupakan kucing liar dengan infeksi mata yang tak terurus. Namun, kini ia sudah sehat, dan senang berselancar.

Kuli 1

Kuli adalah kucing liar yang diselamatkan oleh Alexandra Gomez (25) dan Krista Littleton (30) dari Honolulu, Hawaii. Saat diadopsi pada usia 3 bulan, beratnya hanya 450 gram, menurut Telegraph.

Ia mengalami infeksi mata, pada usia empat bulan, mengakibatkan mata kirinya diangkat. Kini ia sudah sehat, dan senang mengikuti kedua pemiliknya berselancar di laut.

Kuli 2

Karena kondisinya, Alexandra dan Krista, sering memandikan Kuli di laut. Mereka kemudian memperkenalkannya pada papan selancar panjang (longboard) milik Alexandra, sebelum menaruhnya pada papan renang anak (boogie board), dimana ia bisa menancapkan cakarnya.

Kuli 3

“Untuk sementara, saya membawa Kuli keluar di longboard, namun baru ketika saya bermain-main dengan boogie board, saya menyadari ia suka menancapkan kukunya di bahan berbusa. Jadi, kami membeli papan khusus yang bisa digunakan Kuli untuk berselancar, ungkap Alexandra dikutip News.com.au.

loading...

Kuli 4

Si kucing bulu oranye-putih ini seringkali terlihat dibawa keluar rumah dengan tas pantai, entah dipegang Krista atau Alexandra.

Kuli 5

“Kuli mulai berlatih selancar pada usia empat bulan setelah operasinya, dan baru pada usia enam bulan ia mulai berselancar,” ungkap Alexandra.
“Pertama kalinya dia di air, kami membiarkan saja ia mengapung di papan sendiri dekat garis pantai, dan saya berenang di sekitarnya. Tak lama, ia akan mencari ombak untuk berselancar.”

Kuli 6

Sebelum bisa berenang, Kuli selalu mengenakan jaket pelampung. Ia masih mengenakannya tergantung kondisi.

“Aku masih mengenakannya tergantung kondisi, namun kami berhati-hati untuk tidak melepasnya jika udara terlalu berangin atau ombak terlalu keras.” (sumber)

loading...
loading...

One Response

  1. Hosting Italia Jul 20, 2016

Add Comment