Jangan Lupa Ucapkan ini Kepada Pasangan, Meski Anda Seorang yang Sibuk!

loading...

PulangKerja.com – Jika tak punya waktu, demi menjaga keutuhan rumah tangga katakan beberapa hal yang membuat pasangan merasa nyaman, meski sering ditinggal. Berikut ungkapan-ungkapan yang akan membuat pasangan semakin cinta meski semakin jarang waktu untuk bersama.

Saya menghargai ketika Anda

“I Love You!”

I Love You

Kadang-kadang kita berpikir bahwa karena kita sudah mengatakan “Aku mencintaimu” beberapa kali, kita tidak perlu selalu mengatakan itu. Namun, penting untuk membiarkan pasangan Anda tahu secara teratur bahwa mereka dicintai dan dipuja dan bahwa Anda ingin selalu berada di sisi mereka!

“Pendapat Anda penting bagi saya/perasaan Anda penting bagi saya.”

Saya tidak sabar untuk bersama Anda dirumah

Ini sangat penting untuk seseorang tahu perasaan dan pikiran orang yang bersamanya.

loading...

“Kau tampak hebat!”

Kau tampak hebat

Rasanya luar biasa untuk tahu bahwa pasangan Anda memperhatikan bagaimana Anda melihatnya.

“Saya tidak sabar untuk bersama Anda dirumah”

Pendapat Anda penting bagi saya

Ini menunjukkan bahwa Anda merindukannya ketika tidak bersama-sama. Dan membuat pasangan berpikir tentang Anda sepanjang hari dan berharap untuk berada di rumah dengan Anda.

“Saya menghargai ketika Anda…”

Pasangan kekasih

Ini sangat penting untuk mengungkapkan penghargaan terhadap pasangan kita. Alih-alih menemukan kesalahan sepanjang waktu dan mengganggu satu sama lain tentang hal-hal yang tidak kita sukai, lebih baik menyampaikan penghargaan untuk apa yang mereka lakukan, itu sangat bermanfaat. Demikian dilansir (Huffingtonpost)

loading...
loading...

Add Comment