Tampilan Boneka Barbie Baru, Bertubuh Tinggi dan Montok

loading...

PulangKerja.com – Mattel, produsen boneka Barbie memutuskan untuk mengubah ikon dari perempuan pirang dengan tubuh super langsing, setelah menghadapi idealisme kecantikan yang berbeda, pergeseran demografi, dan kritik tentang bentuk tubuh dan wajah dari Barbie selama ini.

boneka Barbie 2016

Penjualan boneka barbie menurun drastis sejak muncul kompetisi permainan lainnya yang lebih progresif.
“Kami mendengar beberapa pandangan orang yang mengatakan bahwa Barbie menjadi contoh yang buruk bagi anak-anak perempuan, karena barbie mempresentasikan bentuk tubuh yang tidak realistis,” papar Jess Weiner selaku Branding Expert and Consultant.
Di dunia yang saat ini menjadikan Beyonce, Kim Kardashian, dan Nikki Minaj menjadi ikon dan ukuran kecantikan tubuh wanita, rasanya Barbie menjadi sesuatu yang tidak tersentuh lagi.

Perpaduan yang merubah bentuk Barbie ini memberikan refleksi pandangan yang lebih baik tentang Amerika di abad ke 21.

boneka Barbie baru boneka Barbie cantik boneka Barbie perempuan boneka Barbie design boneka Barbie 2016

loading...

Usaha untuk mengubah bentuk Barbie ini begitu dirahasiakan. Para petinggi perusahaan menyebut proyek ini dengan nama “Project Dawn”, sehingga para keluarga mereka pun tidak mengetahui bahwa Barbie mengalami transformasi setelah 57 tahun berjaya menemani masa kanak-kanak para perempuan di dunia.

Barbie 1 Barbie 2 Barbie 3 Barbie 4 Barbie 5

Barbie yang baru ini akan mulai dijual bersamaan dengan model lamanya, secara online pada 28 Januari di Barbie.com, dan selanjutnya akan dijual juga di toko retail lainnya. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment