Mengintip Mewahnya Omega Seamaster 300, Jam Tangan James Bond si 007 di film Spectre

loading...

PulangKerja.com – Ada yang tau jam tangan apa yang selalu diidentikkan dengan agent 007 ini ? yak, tak lain adalah Omega, atau tepatnya Omega serian Sea Master yang sudah menjadi ikon melegenda dari identitas si 007 ini. Kancah dari Omega Sea Master sendiri sudah dimulai sejak tahun 1995. Bersamaan dengan film terbarunya, Omega Sea Master mengeluarkan serian limited edition, Omega Seamaster 300 ‘Spectre’, yang hanya diproduksi sebanyak 7007 pieces.

film James Bond terbaru

Omega Seamaster 300 sendiri yang pertamakali diperkenalkan pada tahun 2014 merupakan keluaran Omega dengan Caliber 8400 yang sudah dilengkapi dengan anti magnetic. Dengan design khas rugged-looks Omega Seamaster memang mempunyai ciri yang kental.

Omega Sea Master 300

loading...

Perbedaan edisi spectre ini terletak di angka 12nya, yang biasanya menggunakan angka arabic biasa, kali ini Omega Seamaster sedikit memberikan rasa baru yaitu dengan mengganti angka 12 dengan logo Omega sendiri yang berukuran cukup lebar.

Omega Sea Master

Selanjutnya, terdapat inovasi baru berupa 5 salur kombinasi warna dari nato strap yang digunakan oleh Omega sendiri. Nato Strap ini dilengkapi dengan stainless steel engraved dengan lambang Omega sendiri.

Omega

Jadi bagaimana guys ? tertarik dengan desgin serba secret agent si 007 ini ? atau masih lebih prefer dengan si legenda jam tangan A.k.a Rolex sendiri ? anyway, as always, keep hungry to watch hungry watch. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment