Inilah Deretan Wanita Tercantik Asia 2016 yang Bikin Mata Lelaki Tak Berkedip

loading...

PulangKerja.com – Berikut deretan wanita tercantik Asia versi 10edges.com di bawah ini. Semua orang boleh saja setuju atau tidak dengan daftarnya, namun yang pasti beberapa orang ini terpilih bukan karena tanpa alasan. Kecantikan wajah, bentuk tubuh yang menarik, kulit yang bersinar, atau bahkan aura yang kuat adalah beberapa hal yang membuat mereka berhasil mencatatkan nama dalam daftar ini.

10. Fan Bingbing

Fan Bingbing

Fan Bing Bing adalah seorang aktris, model, penyanyi, bahkan produser yang berasal dari Cina.
Memiliki kecantikan yang terkesan glamour, namun Bingbing dapat tetap terlihat bersinar ketika harus membintang Film kolosal sekalipun. Selama tiga tahun, sejak 2013 namanya selalu berada di posisi teratas dalam daftar Forbes China Celebrity 100 List sebagai artis dengan pendapatan tertinggi di negaranya.

 

9. Ha Nui Lee

Ha Nui Lee

Ha Nui Lee atau yang lebih populer dengan nama Honey Lee adalah artis dan model yang berasal dari Korea Selatan. Wanita ini adalah pemenang Miss Korea pada tahun 2006 yang kemudian membawanya untuk mengikuti Miss Universe 2007 di Meksiko dimana ia berhasil meraih posisi runner-up ketiga.
Selain membintangi iklan, drama, dan film ia juga sering terlibat dalam peran musikal yang menunjukkan kualitasnya yang tidak hanya cantik namun juga memiliki suara yang tak bisa dipandang remeh.

 

8. Dia Mirza

Dia Mirza

Dia Mirza adalah seorang model serta aktris yang berasal dari Negara India. Namanya melejit setelah berhasil memenangkan posisi runner up kedua dalam kontes kecantikan Femina Miss India 2000, dimana kemudian ditahun yang sama ia memenangkan kontes kecantikan Miss Asia Pacific.
Tak hanya aktif dalam kegiatan enterteiment namun wanita ini juga terus membuktikan inner beauty miliknya dengan aktif mengikuti kegiatan amal. Mirza sering terlihat bergabung dengan yayasan soaial untuk membantu penderita kanker ataupun ikut menyuarakan kampanye tentang bahaya HIV.

 

7. Masami Nagasawa

Masami Nagasawa

Masami Nagasawa adalah model sekaligus aktris yang berasal dari Jepang. Wanita dengan tinggi sekitar 1.68 m ini memulai debutnya dengan membintangi sebuah film berjudul Crossfire.
Selain aktif dengan kegiatan modeling dan acting, ia juga terkenal dengan kepandaiannya dalam memainkan beberapa alat music instrument.

 

6. Marian Rivera

Marian Rivera

loading...

Marian Rivera adalah model, penyanyi, dan aktris keturunan Spanyol-Filipina. Wanita kelahiran 1984 ini beberapa kali sering memuncaki daftar sebagai artis terseksi Filipina di tahun 2008, 2013, dan 2014.
Selain itu ia juga terkenal sebagai salah satu ratu iklan di negaranya serta menerima beberapa penghargaan lainnya dalam seni peran.

 

5. Katrina Kaif

Katrina Kaif

Katrina Kaif adalah model sekeliagus aktris keturunan British-Indian. Katrina disebut-sebut sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di Negaranya serta juga sering dipilih sebagai selebriti yang paling menawan.
Selain aktif dengan kegiatan di industri hiburan, Katrina juga terlihat sering terlibat dalam kegiatan amal yang diselenggarakan oleh sang ibu.

 

4. Zhang Ziyi

Zhang Ziyi

Zhang Ziyi adalah aktris dan model asal China lainnya yang mendaftarkan namanya dalam daftar. Ia memulai kariernya pada tahun 1999 dan membintangi puluhan film dimana sebagain besar diantaranya sukses di pasaran.
Namanya sering disebut-sebut sebagai wanita yang tidak hanya tercantik di Cina namun juga Asia. Hingga tahun ini ia telah memenangkan 8 kategori aktris terbaik yang didapatkannya dari 6 acara penghargaan yang berbeda baik itu dari Cina ataupun Asia.

 

3. Yukie Nakama

Yukie Nakama

Yukie Nakama dikenal sebagai wanita Asia yang memiliki tatapan yang lembut dan indah. Ia adalah seorang model, aktris, dan penyanyi yang memulai kariernya sejak tahun 1996.
Namanya kemudian terkenal setelah membintangi drama yang diadaptasi dari salah satu Manga terkenal, Gokusen. Yukie berhasil memenangkan penghargaan sebanyak tiga kali sebagai aktris terbaik masing-masing untuk Gokusen, Kao, dan Trick 3.

 

2. Zhang Zilin

Zhang Zilin

Zhang Zilin adalah nama selanjutnya yang datang dari Cina. Wanita berusia 31 tahun ini mengawali kesuksesannya setelah memenangkan kontes kecantikan Miss China World 2007 yang kemudian disusul dengan kebehasilannya mendapat mahkota Miss World di tahun yang sama.
Selain membintangi beberapa film, ia juga mulai merambah dunia tarik suara untuk mengisi soundtrack 2008 Summer Music Olympics di Beijing.

 

1. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo

Akhirnya kita sampai di posisi teratas. Ternyata, wanita tercantik Asia jatuh kepada artis dari Korea Selatan ini. Song Hye Kyo memulai kariernya sejak usia 14 tahun setelah memenangkan sebuah kontes model. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment