17 Rahasia Ampuh Buah Manggis

loading...

Apakah anda kenal dengan buah manggis? Buah manggis adalah salah satu buah yang nikmat dan terkenal sangat manis. Buah manggis juga di mengandung bebagai vitamin yang sangat bemanfa’at dan di butuhkan oleh tubuh. Ke istimewaaan dari buah manggis ini adalah, buah ini tidak akan membusuk wlaupun di taruh di atas tanah selama apapun. Ajaibnya, buah ini malah akan mongering dan menjadi kayau. Apa sebabnya? Itu di sebabka karena buah ini mengandung anti oksidan yang tinggi. Dan karena kandunganya ini, Buah yang manis ini di percaya memiliki beberapa hasiat untuk pengobatan. Lalu, apa saja sih hasiatnya? Nah simak baik-baik di bawah ini ya. (Baca Juga : “5 Khasiat Jahe Bagi Kesehatan

Khasiat Buah Manggis

MENYEMBUHKAN DAN MENCEGAH KANKER

Sekarang ini telah dilakukan penelitian yang serius tentang khasiat buah manggis ini  terhadap penyakit kanker. Hasil penelitian sementara menyebutkan, ekstrak yang di kandung oleh buah manggis dapat mencegah tumbuhnya sel-sel pada penderita penyakit leukimia, mampu menahan perkembangan sel pada kanker paru-paru, kanker hati, dan juga kanker usus.

MENGURANGI BERAT BADAN

Masalah kegemukan dan berat badan pada tubuh kita dapat  terjadi karena membran sel dalam tubuh kita mudah membesar dan mengeras. Dan hal ini dapat diatasi oleh zat xanthones yang terkandung dalam buah manggis. Zat tersebut akan melunakkan kembali sel-sel, dan dengan cepat mengubah zat makanan menjadi energi untuk tubuh. Dan hal ini dapat membuat kita menjadi lebih sehat dan secara otomatis mengatasi masalah kegemukan juga.

loading...

MENCEGAH PENYAKIT YANG MEMATIKAN

Buah manggis juga berkhasiat untuk mengatasi penyakit yang di anggap berbahaya seperti penyakit Diabetes Kanker, arthritis, Alzheimer, penyakit Jantung, dan penyakit berbahaya lainnya. Buah manggis memiliki kandungan zat xanthones yang dapat bermanfaat untuk mencegah penyakit-penyakit yang mematikan seperti di atas.

MENGHILANGKAN RASA SAKIT

Buah manggis juga berkhasiat dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan rasa sakit. Seorang dokter di Amerika Serikat mengaku mengganti obat-obatan penghilang rasa sakit modern yang diderita di lehernya, dengan mengkonsumsi buah manggis secara rutin tiap hari.

MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG

Buah manggis juga di kenal dapat mengobati penyakit jantung dan arteriosclerosis yang terjadi karena pembuluh darah yang berada disekitar jantung kehilangan elastisitasnya.  Dan kandungan zat yang ada pada buah manggis bisa memulihkan kembali elastisitas pembuluh darah tersebut melalui antimikorbial dan Anti Oksidan yang dimiliki buah  buah ini. Maka setelah pembuluh di sekitar jantung sehat dan kuat, tentu saja risiko terhadap serangan penyakit jantung akan berkurang.

Buah manggis juga memiliki hasiat berikut:

MENCEGAH GANGGUAN PENGLIHATAN, MENGATASI BATU GINJAL, MENINGKATKAN ENERGI MENURUNKAN KOLESTEROL, MEMELIHARA KEMAMPUAN MENTAL. MENGOBATI DAN MENCEGAH DIABETES, MENYEMBUHKAN ASMA, MELAWAN RADIKAL BEBAS, MENGURANGI TEKANAN DARAH TINGGI, MEMELIHARA PENCERNAAN, MENJAGA SALURAN KENCING, MENGATASI GANGGUAN PERNAPASAN.

Itulah beberapa artikel singkat tentang manfaat dan khasiat buah manggis.Ternyata buah yang terkenal manis dan biasa kita konsumsi ini memiliki segudang hasiat yang dapat mengobati dan mencegah berbagai penyakit di tubuh anda.Semoga info ini berguna untuk anda. Demikian artikel singkat tentang 17 RAHASIA KHASIAT BUAH MANGGIS.

loading...
loading...

Add Comment