5 Hal Menyenangkan Yang Dapat Kamu Lakukan Ketika Insomnia

loading...

Nah sobat PulangKerja.com pernah nggak ngalamin yang namanya amnesia? Itu lho penyakit yang kalo malam bikin orang susah tidur? (Itu mah insomnia woiii !!) Gitu aja nyolot, namanya juga bercanda kalo mau serius mending ke situs sebelah woii !!. Nah balik lagi ke tanktop eh laptop, maaf ya keceplosan bilang tanktop, kadang tangan ini ndak bisa terkontrol kalo nulis yang ada hubunganya dengan yang montok-montok, weits tambah nggak nyambung lagi.

Back to topic (asal british) nah berikut ini PulangKerja.com hidangkan menu buat kamu yang susah tidur kalo malam. Dari pada bayangin janda kembang RT sebelah malah bikin kasur basah, mendingan cap cusin tips berikut ini.

  1. Berendam di Bathtub

Nah bagi yang punya kamar mandi elit plus ada bathtub di dalamnya, kagak usah ribet deh kalo lagi insomnia. Mending langsung capcus ke kamar mandi, nyemplung ke bak udah deh berendem sambil ngitungin bulu sikat gigi kami. Nah dijamin deh, setelah dapet separuh dari bulu sikat kamu, kamu bakalan terasa ngantuk. Saat itu barulah kamu lari ke kamar tidur, beristirahatlah dengan tenang. (Kalo yang ndak punya kamar mandi dirumah, alternatif lain yaitu nyemplung di empang atawa di sungai sambil ngitungin ikan-ikan yang berenang, efek relaksasinya itu bray bikin speechless).

  1. Baca Buku

Nah ini tips yang lebih logis kalo kamu insomnia, baca deh buku-buku karya Dan Brown atawa yang lainya. Kalo ndak ada, boleh deh baca buku pelajaran fisika atawa kimia milik saudara kamu. Dijamin, kepala jadi puyeng mata jadi kliyengan tanpa sadar kamu dah terbang ke arab dalam dunia mimpi.

loading...
  1. Buka YouTube, Tonton Hal-Hal Bodoh yang Bikin Ketawa

Rileks itu adalah kunci agar kita cepet tidur, daripada bingung mau ngapain mending buka deh youtube cari hal-hal konyol yang bikin ngakak. Tau kan kalo orang luaran sana gemar ngelakuin hal bodoh, terus dengen pedenya mereka upload di youtube? Nah setelah nonton 10 an video, mata bakalan kena hipnotis dan bikin merem melek. (kalo yang ndak punya internet, mending buka jendela kamar pantengin kucing kawin atawa kodok kawin)

  1. Makan

Salah satu alasan kenapa orang terserang insomnia adalah lapar, nah solusinya Cuma simple kok. Makan, ya makan setelah makan kenyang kamu bakalan ngantuk. Just it.

  1. Tongkrongin PulangKerja.com

Nah ini solusi paling jitu, kalo semua tips diatas ndak mempan, mendingan pantengin aja ni blog. Daripada waktumu terbuang sia-sia, mending baca-baca informasi update dan bermutu disini deh. Mulai dari berita dan analisis ekonomi, berita politik sampai berbagai analisis mendalam bakalan sering ditemukan disini. Satu lagi, adminya sering khilaf bagi-bagi duit kalo malam. Nah siapa tahu ketiban rejeki dapet duit buat beli nasi goreng.

Tips Mengatasi Insomnia

loading...
loading...

Add Comment