Air Bonsai : Bonsai Mengawang / Levitasi, Inovasi Baru Cara Menanam Bonsai

loading...

PulangKerja.com – Orang Jepang percaya bahwa dewa-dewa memberkahi manusia dengan musim-musim penuh warna. Mereka sangat menghargai anugrah yg diberikan para dewa, mereka hidup sejatra dengan membuat sedikit keiningin/pengharapan pada kebesaran alam dan bintang-bintang. Banyak orang dari berbagai belahan dunia juga melakukan hal yg sama. Tak dapat dipungkiri, kita juga berhasrat agar hidup kita bersinar terang seperti fragmen angkasa.

‘Masanori Imayosi’ membawa cerita masa lalu tapi masih diyakini masyarakat modern dengan menciptakan ‘Bintang Kecil’ dalam bentuk bonsai. Bonsai yg dinamakan ‘Air Bonsai’ ini adalah bonsai mengawang/levitasi, bonsai yg tumbuh mengawang bagaikan bintang kecil.

Air Bonsai ini terdiri dari 2 komponen, yaitu bagian atas dinamakan ‘little star’ dan bagian bawah adalah ‘landasan energi’

komponen air bonsai

komponen air bonsai

Spec komponen:

Komponen media tanam ‘Little Star’ : Dibuat bertenaga magnet, didalamnya si-isi busa untuk memudahkan penanaman, mengawang 2 cm diatas landasan energi, berat maksimum 300 grams dan perlu disiram dai waktu ke waktu.

Komponen ‘energy base’ landasan energi : Mengandung magnet, mekanisme berputar, terbuat dari porselin imari, bekerja dengan AC adaptor, dan bagian atas berlapis kaca.

loading...

air bonsai 1 air bonsai 2 air bonsai 3 air bonsai 4 air bonsai 5 air bonsai 6 air bonsai 7 air bonsai 8 air bonsai 9 air bonsai 10

(sumber)

loading...
loading...

Add Comment