Aksi Kreatif Suporter Sepakbola Dengan Atraksi Koreo Terbaik di Dunia

loading...

PulangKerja.com – Bagaikan sayur tanpa garam jika sebuah pertandingan sepakbola digelar tanpa kehadiran para suporter. Kehadiran mereka ibarat pemain tambahan yang bertugas untuk menghembuskan semangat dan suntikan tenaga bagi sebuah kesebelasan di dalam pertandingan, sehingga mereka kerap disebut sebagai pemain keduabelas.

Sejumlah suporter ini membuat aksi kreatif dengan menampilkan atraksi koreo yang membuat kita kagum dan merasakan suntikan semangat yang mereka tujukan untuk para pemain klub kesayangan mereka.
di lansir dari INDOSPORT inilah atraksi koreo kreatif terbaik di dunia yang dibuat oleh sejumlah suporter klub.

Naga Bermata Api

Suporter Porto mendedikasikan atraksi koreo lapangan yang luar biasa untuk memberi mendukung klubnya saat berjumpa dengan Benfica.

Naga Bermata Api
Para suporter dengan kompak membentuk sebuah kepala naga raksasa yang sedang bertengger di atas singgasana dengan api yang menyala di kedua belah matanya dikombinasikan dengan warna kebanggaan klub.
Sungguh sebuah pertunjukan koreografi yang sangat menggungah semangat.

 

Pencari Piala Hilang

Koreografi stadion yang ditampilkan oleh para suporter Borussia Dortmund di Liga Champions 2013 mungkin tidak akan bisa lepas dari ingatan para pecinta sepakbola.
Sebuah karya koreo yang menampilkan sosok laki-laki bertopi yang sedang berusaha mencari sesuatu yang hilang menggunakan teropong.

Pencari Piala Hilang

Di bawah sosok laki-laki tersebut mereka bentangkan sebaris kalimat berbahasa Jerman yang berarti “Pada Jejak Piala Hilang”.

 

Tengkorak Dortmund

Fans BVB tak pernah berhenti menunjukkan kecintaan dan dukungannya pada klub kesayangannya dengan koreo-koreo spektakuler.

Tengkorak Dortmund
Kali ini para fans membentuk tifo tengkorak saat BVB melawan Wolfsburg pada tahun 2011. Ini adalah salah satu koreo stadion terbaik sepanjang masa.

 

Pemain Keduabelas

Cules telah berjanji akan mempertunjukkan koreografi stadion khusus untuk mendukung Blaugrana saat menjalani laga Clasico kontra Real Madrid pada Mei 2015.

Pemain Keduabelas
Benar saja dan mereka tidak mengecewakan. Camp Nou tampak luar biasa dengan atraksi menawan suporternya yang menunjukkan bahwa mereka hadir sebagai pemain keduabelas untuk Barcelona.

 

Sambutan Orkestra

Para pemain Dinamo Bucharest disambut alunan simponi orkestra yang di mainkan di lapangan sementara di atas puluhan ribu suporter membentuk koreografi indah dikombinasikan dengan kartun raksasa anjing yang sedang memainkan biola.

loading...

Sambutan Orkestra
Atraksi ini mereka persembahkan untuk klub kesayangan mereka saat akan berhadapan dengan rivalnya Steaua.

 

Pertunjukan Teater

Pertunjukan Teater

FC Kopenhagen kembali menunjukkan taringnya pada bulan Mei 2014. FC Kopenhagen mengamuk. Para suporter membentangkan banner yang bertuliskan, “Perintah telah diberikan untuk menembak jatuh musuh,” disusul dengan tulisan, “Kopenhagen adalah milik kita!”

 

Inspirasi Beethoven

Inspirasi Beethoven

Terinspirasi dari alunan musik Beethoven para penggemar fanatik Hapoel Petach Tikva ini merangkai huruf Ibrani menjadi not-not musik yang menguraikan kalimat “Tiba-tiba kami mulai bermain Beethoven Fur Elise”.

 

The Mask

Penggemar fanatik klub Mesir ini menampilkan karya seni luar biasa untuk sebuah koreo stadion, mereka kompak membalik papan untuk mengungkapkan serangkaian gambar bertemakan The Mask.

The Mask
Koreo ini mereka dedikasikan untuk mendukung klub kesayangan mereka Zamalek’s White Knights jelang pertandingan melawan AS Douanes.

 

Mortal Kombat

Mortal Kombat

Ini sangat keren! Penggemar fanatik Al Hilal menampilkan ikon karakter video game Sub-Zero sebelum beralih mengakhirinya dengan kata em Finish ‘. Jenius!

 

Bendera Graeme Souness

Bendera Graeme Souness

Fans Galatasaray menunjukkan atraksi luar biasa saat klubnya berjumpa dengan Fenerbahce di Piala Turki.
Para suporter membuat atraksi sosok seseorang yang sedang memegang bendera Graeme Souness yang muncul dari tengah lingkaran yang mereka buat di tribun stadion. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment