Amazing…Foto Selfie Vadim Mahora yang Menantang Nyawa

loading...

PulangKerja.com – Beberapa turis rela mempertaruhkan nyawa demi mendapatkan foto selfie berbahaya. Mereka nekat berfoto selfie di gedung tertinggi dunia.

Berikut foto-foto selfie menakjubkan di gedung tertinggi di dunia seperti dikutip Totaltravel.

 

Shanghai Tower

selfie ekstrem shanghai tower

Shanghai Tower merupakan salah satu gedung pencakar langit tertinggi dunia. Seorang turis laki-laki asal Rusia, Vadim Mahora nampak tidak takut berfoto selfie di puncak Shanghai Tower. Beberapa foto menampilkan sebagian bangunan Shanghai Tower yang tertutup awan.

 

Empire State Building

Empire State Building

Terkadang untuk menikmati keindahan kota kita harus melihatnya dari bangunan yang tinggi, seperti New York. Pemandangan kota New York di malam hari sangat menakjubkan, salah satunya bangunan tertinggi di sana, yaitu Empire State Building.

Vadim Mahora juga berhasil melakukan foto selfie dengan puncak bangunan setinggi 381 meter tersebut sebagai latar belakangnya.

 

Foto selfie di bangunan tertinggi di Berlin

Vadim Mahora selfie bangunan tertinggi di Berlin

loading...

Vadim Mahora bersama rekannya Vitaly Raskalovym membuat jantung penjelajah media sosial berdebar. Mereka melakukan foto selfie di salah satu bangunan tertinggi di Berlin, Fernsehturm. Menara televisi di pusat kota Berlin ini memiliki tinggi mencapai 368 meter.

 

Foto selfie di puncak sebuah gedung Polandia

poland

Vadim Mahora bersama rekannya Vitaly Raskalovym benar-benar membuat banyak orang kagum dengan hasil mereka. Kali ini, dua remaja asal Rusia ini mengabadikan foto selfie di puncak salah satu gedung pusat kota Polandia.

 

Katedral Cologne

Katedral Cologne 1 Katedral Cologne 2

Katedral Cologne merupakan salah satu gedung tertinggi di dunia. Dari puncak Katedral Cologne, kita bisa melihat semua menara bernuansa gothic. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment