Atasi Rambut Kering saat Puasa Dengan Bahan-bahan Alami ini

loading...

PulangKerja.com – Selama menjalani ibadah puasa, tubuh kekurangan asupan makanan dan nutrisi seharian. Sehingga, ini juga berdampak pada keindahan rambut, dan membuatnya jadi lebih mudah kering dan kusam.

keindahan rambut

Berikut bahan alami untuk atasi rambut kering dan menjaga keindahan rambut selama puasa

 

Almond

Almond 1

Almond memiliki kandungan vitamin E yang dapat membuat rambut indah serta mengkilap. Anda bisa menerapkan kacang ini pada rambut Anda. Caranya, tumbuk beberapa kacang almond lalu terapkan di rambut Anda sebelum keramas. Cara ini dapat membuat rambut Anda lebih kuat sekaligus terlindungi dari paparan sinar UV di siang hari.

 

Apel

loading...

Apel

Apel tidak hanya menyehatkan tubuh. Apel juga bermanfaat bagi keindahan rambut Anda. Caranya, ambil satu buah apel dan hancurkan sampai menjadi adonan halus, lalu tambahkan beberapa susu cair segar atau minyak zaitun di dalamnya. Kemudian gosokkan campuran tersebut ke kulit kepala Anda, diamkan sekitar 30-60 menit dan bilas dengan air hingga bersih. Hasilnya, rambut Anda akan terasa segar sepanjang hari.

 

Telur

Telur

Telur dapat memberi nutrisi pada rambut Anda agar lebih sehat dan indah. Caranya, campurkan satu butir telur dan satu perasan jeruk nipis ke dalam blender. Setelah campuran merata, terapkan di rambut Anda dari akar hingga ujung rambut. Setelah itu, segera cuci rambut dengan air dan sampo. Hasilnya rambut Anda akan terasa lebih bersih dan halus.

(sumber: Abeautyclub)

loading...
loading...

Add Comment