Beberapa Perilaku yang Membuat Seorang Pria Dijauhi Oleh Wanita!

loading...

PulangKerja.com – Begini agar selalu didengar dan prhatian, seorang pria harus mempunyai wibawa dalam dirinya. Namun, karena beberapa faktor, sering kali mereka membuat dirinya menjadi bumerang dan dijauhi oleh wanita pujaan. Lantas, mengapa hal tersebut terjadi? Berikut beberapa perilaku yang membuat seorang pria dijauhi oleh wanita.

Perilaku pria tidak disukai wanita

 

Terlalu pamer

Terlalu pamer

Ketika membeli mobil baru, kebanyakan pria mungkin merasa perlu untuk memamerkan tentang hal itu. Namun, tahan untuk tidak melakukannya. Kebanyakan orang-orang membeli sesuatu bukan karena kebutuhannya, melainkan keinginannya yang ingin menaikkan status sosialnya. Oleh karena itu, tidak memamerkan apa yang Anda punya adalah bijak agar Anda tidak di benci wanita pujaan.

 

Menjadi pengecut

loading...

Menjadi pengecut

Perilaku pengecut tidak akan disukai oleh siapa pun. Jadilah orang yang berani untuk membantu orang lain, setiap kali mereka membutuhkan Anda, bahkan hingga memakan biaya, waktu, dan reputasi.

 

Jangan memanfaatkan orang lain demi keuntungan sendiri

Jangan memanfaatkan orang lain demi keuntungan sendiri

Ini terjadi karena kompetisi yang begitu ketat, dan akhirnya membuat seseorang mengambil keputusan untuk memanfaatkan orang lain demi kepentingannya sendiri. Mereka hidup dalam keyakinan bahwa itu akan menguntungkan. Tetapi mereka tidak tahu bahwa dengan memanfaatkan orang lain demi kepentingan diri sendiri malah akan membuat tak disukai banyak orang. Oleh karena itu, pilihan ada di tangan Anda. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment