Behind The Scenes, Baby Margaretha Ketika Tampil di Beberapa Acara

loading...

PulangKerja.com –¬†Belakangan ini nama Baby Margaretha semakin populer, dengan seringnya dia menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Setelah sempat menghiasi beberapa episode sitkom Awas Ada Sule 2 beberapa waktu lalu, kini wajah cantiknya juga bisa dilihat di acara OVJ, Wisata Malam, Mata Lelaki, Fresh n Fun, dll. Memang bukan sebagai pembawa acara atau bintang utama, namun sosok Baby Margaretha yang seksi jelas membuat para penggemar acara-acara TV tersebut mudah mengingat namanya.

Nama Baby Margaretha sendiri mulai dikenal ketika ia main di film Pocong Mandi Goyang Pinggul. Tentu bukan karena film ini berkualitas ataupun menjadi box office, melainkan karena pemeran utama film ini adalah mantan artis film dewasa asal Amerika, Sasha Grey. Baby Margaretha yang menjadi pemeran pendamping di film ini pun kecipratan popularitas, sehingga namanya makin eksis di dunia entertainment Indonesia.

Bagi para cowok pengguna internet, nama Baby Margaretha tentunya sudah tidak asing lagi, dan sudah populer jauh sebelum membuat debutnya di layar lebar. Cewek kelahiran Bandung 3 April 1984 ini sebelumnya lebih dikenal sebagai seorang model dan SPG, yang ratusan foto-fotonya tersebar di berbagai blog dan forum internet dalam negeri. Selain di dunia maya, Baby Margaretha juga pernah tampil di cover beberapa majalah pria dewasa seperti Maxim dan Popular. Event-event fotografi juga sering mengundang pemilik dada indah ini sebagai modelnya.

Berikut ini adalah beberapa foto di balik layar Baby Margaretha ketika tampil di beberapa acara televisi, yang beberapa di antaranya diambil dari twitter @BabyMargareth

loading...

Baby Margaretha 1 Baby Margaretha 2 Baby Margaretha 3 Baby Margaretha 4 Baby Margaretha 5 Baby Margaretha 6 Baby Margaretha 7 Baby Margaretha 8 Baby Margaretha 9 Baby Margaretha 10 Baby Margaretha 11 Baby Margaretha 12 Baby Margaretha 13 Baby Margaretha 14 Baby Margaretha 15 Baby Margaretha 16 Baby Margaretha 17 Baby Margaretha 18 Baby Margaretha 19 Baby Margaretha 20

(sumber)

 

loading...
loading...

Add Comment