Cara Menghilangkan Bau Badan

loading...

Bau badan sering timbul apabila kita terlalu banyak beraktifitas. Biasanya akan menimbulkan keringat dan menyebabkan bau di badan kita. Nah, kalau sudah begini, lantas bagaimana cara menghilangkan bau badan? Bau badan yang datang pada umumnya dapat dihilangkan dengan cara membersihkan diri atau mandi. Kemudian gunakan parfum atau wewangian. Jika sudah mandi dan menggunakan parfum bau badan anda masih tidak bisa hilang berarti ada yang salah dengan badan anda.(Baca Juga : “Cara Menghilangkan Kantung Mata)

Cara Menghilangkan Bau Badan

loading...

Mungkin anda merupakan salah satu orang punya bakat bau badan. Berikut cara alami menghilangkan bau badan yaitu bisa menggunakan jeruk nipis dan kapur sirih. Pertama peras jeruk nipis dan ambil airnya, kemudian campurkan dengan kapur sirih. Aduk hingga merata dan gosokkan pada bagian badan yang memproduksi keringat paling banyak. Selain itu anda juga bisa menggunakan mentimun dengan menggosokkan mentimun yang sudah dikupas di bagian badan yang bau.

Cara lain anda dapat menggunakan daun sirih. Cara mengolahnya yaitu rebus 30 lembar daun sirih atau secukupnya. Campurkan air hasil rebusan tersebut pada air dingin yang akan anda gunakan untuk mandi. Bagaimana? Mudah bukan? Bahan yang digunakan juga cukup sederhana dan murah. Jika anda mengalami bau badan, tidak ada salahnya anda mencoba beberapa cara diatas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

loading...
loading...

Add Comment