Cara Menghilangkan Bau Ketiak

loading...

Bau ketiak menjadi salah satu masalah yang cukup mengganggu. Apalagi anda termasuk orang yang suka bergaul atau bersosialisasi. Anda tentu tidak ingin bau ketiak membuat anda dijauhi teman-teman. Hal ini tentu butuh perhatian khusus. Karena bau ketiak membuat kita tidak nyaman dan kurang percaya diri pada saat berkumpul dengan teman-teman. Jika anda menggunakan pakaian yang terbuka, ini akan sangat mengganggu penampilan anda.(Baca Juga : “Cara Menghilangkan Bau Badan)

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

loading...

Nah, kalau sudah begini, bagaimana ya cara menghilangkan bau ketiak secara alami? Pertama, anda wajib mandi minimal 2 kali sehari dengan menggunakan sabun herbal yang dapat mencegah timbulnya jamur, kedua anda dapat menggunakan tawas untuk membersihkan ketiak anda dan dapat menghilangkan bau ketiak, ketiga, oleskan cuka putih pada ketiak dengan menggunakan kapas, ini akan lebih cepat menghilangkan bau dari ketiak. Keempat anda dapat menggunakan baking soda sebelum anda keluar rumah. Caranya cukup mudah hanya mengoleskan baking soda di ketiak. Selain itu anda dapat menggunakan lobak, lobak bisa menghilangkan bau ketiak. Caranya adalah hancurkan lobak hingga seperti pasta kemudian oleskan pada ketiak lalu pijat-pijat ketiak sekitar 5 menit dan bilas dengan air bersih.

Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Bedak bayi ternyata juga efektif menghilangkan bau ketiak. Bedak bayi mengandung bahan-bahan yang mampu meredam dan menghilangkan bau ketiak. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

loading...
loading...

Add Comment