Cara Menghilangkan Bau Mulut

loading...

Bau mulut memang menjadi masalah yang sangat mengganggu bila tidak segera diatasi. Hal ini dikarenakan akan mengurangi tingkat percaya diri seseorang pada saat berada di tempat umum dan mengurangi nilai penampilan. Ada banyak hal yang membuat mulut kita menjadi bau. Nah, kalau sudah begini, bagaimana cara menghilangkannya? Sebenarnya, cara menghilangkan bau mulut ini cukup mudah dan sederhana. Baca Juga : “Cara Menghilangkan Bau Kaki

Cara Menghilangkan Bau Mulut

loading...

Secara umum jika anda rajin membersihkan gigi dan mulut, bau mulut tidak akan datang menhampiri anda. Namun jika sudah demikian jalan satu-satunya adalah segera menghilangkan bau mulut tersebut. Pertama, anda dapat mengurangi makanan yang berbau tidak sedap seperti pete atau jengkol. Kedua, kurangi mengkonsumsi rokok atau kalau bisa stop merokok karena merokok dapat menyebabkan bau mulut. Jika bau mulut anda disebabkan oleh sariawan maka hal yang perlu anda lakukan adalah perbanyak makan buah-buahan.

Agar sariawan sembuh dan bau mulut hilang. Selain itu biasakan sarapan dan menjaga kesehatan gigi dan mulut anda. Usahakan gosok gigi rutin sekitar 3 kali sehari. Gigi yang bersih akan membuat mulut terasa segara dan menimbulkan bau wangi. Anda juga dapat menggunakan obat kumur untuk mencegah timbulnya bakteri di sela-sela gigi yang akan menimbulkan bau mulut. Usahakan berkumur secara rutin setelah gosok gigi agar mulut terasa segara dan bebas bau. Bagaimana? Mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

loading...
loading...

Add Comment