Cara Menghilangkan Bulu Kaki

loading...

Beragam cara menghilangkan bulu kaki sekarang ini. Ada cara alami dan ada juga cara instan. Buat anda kaum hawa yang ingin tampil cantik dan mulus memang butuh sedikit usaha. Jika anda mempunyai cukup uang, anda bisa langsung pergi ke salon yang sudah memiliki alat untuk menghilangkan bulu kaki secara otomatis. Hal ini cukup praktis dan menghemat waktu. Anda sudah tampil mulus dalam waktu sekejap dan siap untuk mengahdiri acara spesial di luar rumah.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki

loading...

Tapi bagi anda yang tidak punya cukup uang untuk pergi ke salon, anda bisa juga menggunakan cara alami untuk menghilangkan bulu kaki anda yang mengganggu. Buat anda yang mengenakan jilbab dan sering berpakaian tertutup hal ini tidak begitu menjadi kendala. Akan tetapi buat anda yang senang mengenakan rok pendek dan suka memakai pakaian yang terbuka maka bulu kaki akan mengurangi keindahan kaki anda.

Cara alami menghilangkan bulu kaki yaitu dengan sari jeruk lemon atau jeruk nipis, 1 cangkir gula, 1/4 cangkir madu. Campurkan semua bahan dan panaskan dan aduk sesekali hingga terlihat mendidih.  Lalu dinginkan sebentar, jika sudah hangat berikan campuran tersebut secara tipis dan merata ke kulit kaki. Pastikan kulit anda sudah dicuci bersih dengan sabun dan sudah kering. lalu gunakan strip kain katun non strecth diatas bagian yang sudah diberikan campuran madu dan gula, anda juga dapat menggunakan kain perca. Gosok-gosok tangan anda diatas kain ke arah pertumbuhan rambut sekitar tiga kali kemudian tarik kulit dengan kencang dan menarik dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut tersebut. Selamat mencoba.

loading...
loading...

Add Comment