Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Mudah

loading...

Bulu ketiak bagi sebagian orang terutama laki-laki mungkin tidak begitu menggangu. Akan tetapi, bagi perempuan bulu ketiak sangat menjijikan. Apalagi bila anda merupakan wanita yang senang mengenakan gaun dengan desain tak ada kain di lengan. Hal ini tentu sangat memalukan bukan? Kalau sudah begini, bagaimana cara menghilangkannya dengan cepat dan mudah? (Baca Juga : “Cara Menghilangkan Bulu Kaki)

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

loading...

Inilah jawabannya, cara menghilangkan bulu ketiak dengan alami. Pertama anda dapat menggunakan alat cukur untuk membersihkan bulu ketiak anda. Kedua, jika anda mempunyai cukup uang untuk pergi ke salon dan membutuhkan hasil yang lebih bagus tidak ada salahnya anda pergi kesana.

Ketiga, cara alami untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan tepung maizena atau tepung jagung sebanyak 4 sendok ini dengan 4 sendok gula pasir dan putih telur. Aduk bahan-bahan tersebut kemudian oleskan pada ketiak. Biarkan hingga kering lalu cabut bulu-bulu dengan arah berlawanan dengan arah tumbuhnya bulu ketiak.

Cara keempat, anda dapat menggunakan kunyit kemudian ambil airnya saja dan campurkan air kapur sirih. Oleskan pada ketiak anda setelah bulu dicabuti agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi. Bahkan cara ini bisa membuat bulu ketiak anda hilang secara permanen. Nah, itulah beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secara alami. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba di rumah.

loading...
loading...

Add Comment