Diet Island Banana, Makan Pisang Bobot Langsung Turun

loading...

PulangKerja.com – Tidak ada alasan untuk menolak buah kaya serat dengan sejumlah manfaat bagi kesehatan seperti pisang. Buah populer yang mudah ditemukan di negara tropis seperti Indonesia ini memiliki kandungan gizi yang tinggi, murah dan efektif untuk diet harian Anda.

diet pisang 1

Ahli gizi Yulia Tarbath pun ingin menguji manfaat pisang. Dia mencoba makan buah ini selama 12 hari untuk detoksifikasi tubuh dan menurunkan berat badan secara alami. Dia menyebutnya sebagai Diet Island Banana. Apa yang dilakukan? Dilansir Indiatimes, Rabu (19/8/2015), Yulia mengonsumsi semua jenis pisang dan bisa ditambah dengan buah lainnya.

diet pisang 2

Kadang, dia juga menambahkan satu jenis sayuran seperti selada pada malam hari. “Anda hanya makan pisang matang, minum banyak air hingga 3 liter sehari, berolahraga seperti biasa, istirahat cukup karena tubuh Anda akan melakukan detoks lebih dalam dan restorasi,” kata pemilik blog rawsomehealthy tersebut.

loading...

diet pisang 3

Kata Yulia, penelitian pernah membuktikan kalau buah ini sempurna untuk diet Anda. Satu pisang diperkirakan memiliki sekitar 108 kalori dengan 17,5 gram karbohidrat. Selain itu, kandungan serat alami dalam buah ini larut sehingga membuat Anda lebih lama kenyang.

diet pisang 4

Setelah menjalaninya, Yulia berbagi melalui tulisannya. Dia mengatakan, ada beberapa hal yang terjadi pada tubuhnya, seperti:

– Pisang tidak menyebabkan dampak detoks

– Pikiran lebih tajam

– Seimbang dan positif.

– Kulit lembut dan mengkilap alami.

– Mempercepat pemulihan (Dia berlari 22km naik dan turun gunung Doi Suthep di Chaing Mai, Thailand tanpa nyeri kaki)

– Tubuh lebih fleksibel dari sebelumnya.

“Pisang mengandung pektin, yang membuat Anda merasa lebih kenyang untuk waktu yang lama. Hal ini membuat pisang ideal untuk setiap program penurunan berat badan. Buah ini memiliki indeks glikemik rendah, yang juga membantu dalam penurunan berat badan serta membantu dalam mengendalikan peningkatan kadar gula darah dalam tubuh,” jelasnya. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment