Empat Gerai Kopi Starbucks Dengan Konsep Mengagumkan

loading...

PulangKerja.com – Kebanyakan sebuah gerai kopi yang sudah mendunia memiliki standar masing-masing untuk kualitas makanan, minuman bahkan sampai desain interior serta konsep outlet-nya juga diseragamkan.

starbucks coffee

Kendati demikian, ada empat gerai Starbucks dengan konsep mengagumkan.

Starbucks “Bank” di Amsterdam, Belanda

Starbucks “Bank” di Amsterdam, Belanda

Gerai kopi di kota ini menempati bangunan bekas bank, maka dari itu pihak Starbucks tidak merombak bangunan ini. Melainkan ditambahkan sedikit sentuhan klasik seperti zaman komunal dan didominasi oleh unsur kayu.

 

Starbucks Kontainer di Tukila, Washington

Starbucks Kontainer di Tukila, Washington

Gerai kopi Starbucks yang ada di Tukila, Washington ini sangat berbeda dan menonjol. Bagaimana tidak, para pengunjung harus masuk dulu ke dalam kontainer kapal besar untuk menikmati kopi favorit mereka.

loading...

Kendati demikian, kotak besar kontainer ini interiornya didesain ramah lingkungan, tetap sejuk, terang, dan inovatif. Perwakilan dari Starbucks, Alan Hilowits mengungkapkan, desain seperti ini terinspirasi lantaran kantor yang berpusat di Seattle Selatan, saat memandang ke luar jendela, yang terlihat adalah kapal-kapal besar dengan kotak kontainer.

 

Allure di Kapal Royal Caribbean Cruisse

Allure di Kapal Royal Caribbean Cruisse

Kapal dengan kapasitas 5.400 penumpang, yakni Royal Caribbean Cruisse memiliki sebuah gerai Starbucks yang cukup unik. Konsepnya adalah taman di sebuah gerai kopi. Di gerai ini, ditampilkan berbagai dekorasi dengan konsep taman terbuka seperti “Central Park” di dalam kapal, dengan simulator udara bebas. Tentu akan memberi pengalaman berbeda saat meminum kopi.

 

Starbucks Ibn Battuta Mal di Dubai

Starbucks Ibn Battuta Mal di Dubai

Outlet-nya berada di dalam mal mewah yang ada di Dubai, yakni Ibn Battuta Mall, tentu tidak akan sama dengan lainnya. Ini merupakan salah satu tempat perbelanjaan dengan tema dunia dengan konsep luar biasa mewah. Secara langsung, gerai kopi yang ada di dalam mal ini juga dikelilingi berbagai desain menakjubkan. Dengan lantai mozaik berwarna biru dan kuning, serta langit-langit berbentuk kubah cantik, serta beberapa jajaran lampu gantung yang indah. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment