Gaya Rambut Kepang ala Bohemian

loading...

PulangKerja.com – Trend dan gaya bohemian tidak hanya didapat melalui busana, tetapi juga melalui tatanan rambut. Anda bisa bergaya bohemian dengan menerapkan berbagai macam gaya rambut kepang.

tatanan-rambut-kepang-ala-bohemian

 

Kepang Fishtail dengan topi

Belah rambut menjadi dua bagian, kemudian kepang dalam gaya fishtail di kedua sisi. Setelah Anda mengikat kepangan tersebut di bagian ujung, taril helaian rambut secara lembut untuk melonggarkan kepangan dan mendapatkan tampilanmessy look. Setelah selesai, tambahkan topi sebagai aksesori pelengkap.

Kepang Fishtail dengan topi

Kepang pigtail

Bagi rambut menjadi dua dan secara longgar kepang setiap bagian. Berikan tekstur pada kepangan Anda dengan menggosokkan sisir secara lembut demi mendapatkan gayamessy look.

Kepang pigtail

Ikat kepala dan bunga

Pertama-tama, temukan sepotong tali panjang dari toko kerajinan lokal dan tempelkan hiasan bunga kecil pada tali tersebut. Ikatkan pada kepala dan sematkan pada kepangan di bagian samping kanan kepala Anda.

loading...

Ikat kepala dan bunga

Kepang berlapis

Ambil sebagian kecil dari rambut di belakang telinga, kepang ke arah bawah dan bungkus dahi dengan kepangan tersebut. Gunakan bobby pins untuk menjaga kepangan tetap di tempat dan kepang sisa rambut ke bagian samping.

Kepang berlapis

Kepang samping gaya 1970-an

Belah rambut menjadi dua bagian dan mulai dari bagian tengah, kepang rambut dengan bagian kecil hingga ke akhir rambut.

Kepang samping gaya 1970-an

Kepang setengah dengan hiasan bunga

Untuk mendapatkan tampilan ini, belah tengah rambut dan buat menjadi kepangan di setiap sisi. Jalin kepangan hingga ke tengah kepala bagian belakang dan amankan dengan karet atau jepit rambut. Sematkan bunga-bunga kecil di sela-sela kepangan untuk mendapatkan gaya kepang bohemian.

Kepang setengah dengan hiasan bunga

(Foto: Cosmopolitan)

 

loading...
loading...

Add Comment