Hawkeye Huey, Bocah 5 Tahun yang Menjadi Seorang Fotografer Termuda National Geographic

loading...

PulangKerja.com – Seorang anak berumur 5 tahun menjadi seorang fotografer National Geographic termuda yang pernah ada. Dan hebatnya lagi, anak ini sedang membuat buku yang kemungkinan berisi perjalanannya dalam melakukan aktivitas memotret.

Hawkeye Huey 1
Nama anak tersebut adalah Hawkeye Huey. Sebuah nama yang cukup “keren” dan terkesan “badass”. Tapi, ternyata nama tersebut adalah miliki seorang anak yang bahkan (ketika artikel ini dibuat) mungkin belum masuk sekolah dasar.

Hawkeye Huey 2

Pada awalnya, Hawkeye Huey diajak oleh ayahnya, Aaron Huey. fotografer National Geographic terkemuka jalan-jalan. Kemudian Aaron memberikan kamera Fujifilm Instax 210 kepada sang anak.

Hawkeye Huey 3
Sang anak kemudian memotret Salvation Mountain di California. Untuk diketahui, kamera Fujifilm Instax 210 merupakan kamera cetak praktis dan instan sehingga Aaron bisa melihat hasil cetak foto Salvation Mountain di California tersebut.

Sang ayah tampaknya kagum hasil potret anaknya. Ia pun kemudian membuat akun Instagram sang anak @hawkeyehuey.
Hawkeye Huey 4 Hawkeye Huey 5 Hawkeye Huey 6
Akun Instagram tersebut mendapat banyak perhatian.

loading...

Pada 2014, tahun ketika akun Instagram @hawkeyehuey dibuat. Jumlah followers @hawkeyehuey meningkat. Bahkan bisa mengumpulkan 36 ribu followers dalam tempo singkat. Lebih luar biasa lagi karena Hawkeye Huey dan ayahnya, Aaron Huey. Melakukan petualangan mengelilingi Amerika bagian barat .

Mereka memotret banyak hal, betemu dengan orang asing, dan belajar cara orang lain hidup.

Hawkeye Huey 7 Hawkeye Huey 8 Hawkeye Huey 9 Hawkeye Huey 10 Hawkeye Huey 11 Hawkeye Huey 12 Hawkeye Huey 13

(sumber)

loading...
loading...

Add Comment