Hot.. Nyaris Tanpa Busana, Inikah Artis Berinisial NM dan PR Tertangkap Terkait Prostitusi??

loading...

PulangKerja.com – Bareskrim Polri menangkap dua artis di hotel bintang lima di kawasan Bundaran HI terkait prostitusi. Salah satu artis yang ditangkap diketahui merupakan salah seorang finalis Putri Indonesia.

Ilustrasi Prostitusi

“Korban dua, NM dan PR, artis semua. Untuk PR finalis Putri Indonesia,” ungkap Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana, Jumat (11/12/2015).

Nikita Mirzani

Menurut sumber, artis berinisal NM itu adalah artis kontroversial, Nikita Mirzani. Kabar itu dibenarkan sendiri oleh salah satu sumber internal kepolisian yang namanya enggan disebutkan.

nikita mirzani hot

loading...

(sumber gambar:kapanlagi.com)

Kedua artis tersebut ditangkap di hotel yang sama dalam keadaan siap pakai sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (10/12). Namun masih belum diketahui tahun berapa saat PR menjadi finalis Putri Indonesia.

putri riri finalis miss indonesia

Menurut Umar, tak mudah bagi penyidiknya untuk mengungkap kasus ini. Sebab, hanya orang-orang tertentu yang dapat menjadi konsumen bisnis pemuas syahwat di kalangan artis.

“Itulah kenapa kami bridging-nya agak lama karena kami harus masuk ke lingkungan yang memang high class tersebut,” tukas Umar.

Dari penyelidikan sementara, imbuh Umar, kedua artis dan model ini tidak murah dalam mematok tarif sekali kencan.

“NM bertarif Rp 65 juta. Sementara PR memasang tarif Rp 50 juta,” beber Umar.

2 Muncikari ditetapkan sebagai tersangka. Sementara NM dan PR, menurut Umar, merupakan bagian dari korban perdagangan manusia. O dan F dijerat Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

(sumber)

loading...
loading...

Add Comment