Ide Konyol Plus Kreatif Bikin Background Pas Foto Ini Dijamin Bikin Ngakak

loading...

PulangKerja.com – Pas foto dengan latar belakang berwarna merah atau biru memang hal yang penting. Foto ini dibutuhkan hampir di semua aspek kehidupan seperti identitas diri, keperluan kuliah, sampai keperluan pekerjaan. Saking pentingnya, banyak sekali jasa yang menawarkan bikin pas foto langsung jadi.

Tapi apa jadinya kalau pas foto dibutuhkan dalam kondisi mendesak? Diperlukan cepat, tapi jasa pas foto nggak ada yang buka. Atau memang kamunya yang males pergi keluar rumah. Ide konyol yang dikutip dari salah satu forum di Vietnam, ini mungkin bisa kamu tiru. Benar-benar konyol deh pokoknya..

loading...
Nggak perlu panik, temen lo suruh pakai baju biru trus berdiri di belakangmu aja. Jepret! Jadi deh

Nggak perlu panik, temen lo suruh pakai baju biru trus berdiri di belakangmu aja. Jepret! Jadi deh

Nggak ada kain warna biru celana warna biru pun jadi

Nggak ada kain warna biru celana warna biru pun jadi

Ini baru namanya solidaritas tingkat tinggi. Hahaha

Ini baru namanya solidaritas tingkat tinggi. Hahaha

Lebih bagus lagi kalau temen lo badannya gendut. Suruh jadi background dijamin nggak bakal keliatan kalau itu ternyata oran

Lebih bagus lagi kalau temen lo badannya gendut. Suruh jadi background dijamin nggak bakal keliatan kalau itu ternyata oran

Nggak punya temen yang lagi pakai baju warna biru? Tenang, pakai kursi warna biru pun tak masalah

Nggak punya temen yang lagi pakai baju warna biru? Tenang, pakai kursi warna biru pun tak masalah

Ataupun tiduran di kasur warna biru kayak gini. Kalau fotonya sudah jadi orang juga nggak bakal tahu kalau lo foto sambil tiduran

Ataupun tiduran di kasur warna biru kayak gini. Kalau fotonya sudah jadi orang juga nggak bakal tahu kalau lo foto sambil tiduran

Kalau yang ini low budget banget. Cari aja tempat yang lagi ada proyek. Disitu biasanya ada tuh terpal warna biru kayak gini

Kalau yang ini low budget banget. Cari aja tempat yang lagi ada proyek. Disitu biasanya ada tuh terpal warna biru kayak gini

Background meja billiard

Background meja billiard

(sumber)

loading...
loading...

Add Comment