Ide Romantis Kencan Saat Musim Dingin

loading...

PulangKerja.com – Ketika cuaca di luar menakutkan, rencana kencan menjadi hancur berantakan. Konser, festival, beserta event-event musiman lenyap sudah. Namun, Anda tak perlu putus asa, masih ada ide kencan seru di musim dingin.

kencan

Memang menonton film di bioskop bukan ide bagus, sebab dinginnya studio sangat menggangu kebersamaan. Untuk itu Anda perlu mencoba ide kencan musim dingin berikut ini yang menawarkan kehangatan.

Memasak

memask

Saat di luar hujan deras, apa lagi yang bisa menghangatkan tubuh selain dengan menyantap sup hangat. Masuklah ke dapur bersama dia, kemudian masak sajian pedas untuk disantap.

Piknik

Piknik

loading...

Dinner romantic dengan dres seksi hanya bisa terjadi di musim panas. Ganti gaya kencan makan malam Anda dengan piknik di dalam mobil. Sediakan termos berisi kopi atau teh dan roti beserta kue hangat, kemudian Anda meringkuk di dalam mobil dengan selimut sambil makan. Romantis bukan?

Pantai indoor

Pantai indoor

Saat cuaca ekstrim tidak mungkin memang Anda pergi ke pantai atau berenang. Tapi ada banyak hotel yang menyediakan fasilitas kolam renang indoor. Datanglah ke hotel tersebut, dan berenang bersama sambil menikmati cuaca normal.

Berbincang dengan lilin

Berbincang dengan lilin

Duduk bersama kekasih di ruang santai rumah Anda. Nyalakan lilin di tengah-tengah Anda berdua. Kemudian mulailah berbincang apa saja dan saling mengungkapkan perasaan. Meski cuaca dingin namun kehangatan lilin menyertai kebersamaan Anda. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment