Ini Dia Biodata dan Koleksi Foto Amel Alvi alias AA

loading...

PulangKerja.com – Ranah selebritis Indonesia tengah digegerkan tertangkapnya seorang selebritis Indonesia yang menjadi PSK kelas kakap dengan tarif mencapai 80 juta rupiah. Siapakah artis itu? Menurut bebragai sumber artis tersebut memiliki inisial AA yang pernah membintangi beberapa film horor. Berikut beberapa berita tentang kasus ini dari berbagai media.

DetikNews :

Artis Seksi Terjerat Prostitusi Online
Jakarta – Polisi menangkap artis seksi AA dan mucikarinya. AA ditangkap di sebuah hotel. AA memiliki tarif puluhan juta rupiah untuk short time.

AA ditangkap pada Jumat (8/5) malam oleh Tim Reserse Polres Jaksel. Siapa AA? AA diketahui seorang model majalah dewasa. Wajahnya yang cantik dan bodi seksi dia memang kerap nampang di beberapa majalah dewasa.

Kabar penangkapan AA ini juga sudah membuat ramai jagat media sosial. Di Twitter saja banyak yang mencuit soal sosok AA.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Audie Latuheru menjelaskan AA hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jaksel. Dia diketahui bertarif Rp 80 juta untuk short time.

 

MakassarToday.com :
Artis sinetron AA memasang tarif Rp.80 juta untuk kencan selama satu jam. AA juga menentukan lokasi kencan di hotel berbintang lima. Tarif tersebut terungkap dari pengakuan germo prostitusi artis yang telah diincar polisi selama dua minggu ini di sejumlah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Obbie, demikian panggilan sang germo itu. Dia mengaku menawarkan AA pada sejumlah pelanggannya yang notabene pengusaha dan juga sejumlah pejabat.

“Untuk AA saya pasang harga sekali kencan all in Rp80 juta untuk short time,” kata Obbie kepada Rimanews beberapa saat setelah ditangkap.

Obbie dengan gayanya yang agak melambai ini tertunduk saat digelandang polisi di parkiran basement sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan ini. Obbie juga terus menundukkan kepalanya sambil sesenggukan dan memainkan borgol yang terpasang ditangannya.

Seperti diketahui, pada hari Jumat (8/05/2015) malam, sekitar pukul 21.00 WIB aparat Polres Jakarta Selatan menangkap seorang AA dan Obbie saat menjalankan operasinya di hotel.

Berdasarkan pantauan Rimanews, artis tersebut terlihat dikawal sejumlah polisi saat keluar dari lift hotel dan dibawa menuju parkir basement hotel tersebut.

Biodata Artis Cantik Amel Alvi

loading...

Amel Alvi
Nama Lengkap: Amel Alvi
Tanggal Lahir: 28 Juli 1992
Tempat Lahir: Sukabumi
Zodiac : Leo
Tinggi Badan: 169cm
Kewarganegaraan: Indonesia
Kekasih: Mudji Massaid

Instagram Amel Alvi  : instagram.com/amelalvi28

Biografi Amel Alvi

Amel Alvi lahir di Sukabumi, 28 Juli 1992 adalah model dan pemain film Indonesia.

Amel mengawali karirnya di dunia hiburan degan menjadi seorang model. Berkat tubuhnya yang seksi, Amel sering mendapat tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR. Selain berakting dan model, Amel juga menekuni profesi sebagai DJ.

Amel belajar DJ melalui sekolah Number One DJ School. Saat menjadi DJ di Kalimantan, ia mendapat pengalaman yang terlupakan yaitu mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.

Selama karirnya di dunia film ia telah membintangi beberapa judul film horor diantaranya JENGLOT PANTAI SELATAN, PULAU HANTU 3, RUMAH HANTU PASAR MALAM, NENEK GAYUNG, HANTU TULI dan MAIN DUKUN. Meski pernah beberapa kali mengalami kejadian menyeramkan saat syuting film horor, ia tetap merasa nyaman menjalani syuting film horor.

Pada Agustus 2012, nama Amel ramai diperbincangkan media setelah foto-foto panas yang mirip dirinya beredar di internet. Foto-foto tersebut beredar setelah akun Facebook-nya dibajak dan Amel sendiri tidak ambil pusing atas beredarnya foto-foto tersebut.

Pada 10 Mei 2014, Amel Alvi terlibat perseteruan dengan Baby Margaretha, sesama pemeran dalam film Main Dukun. Amel tiba-tiba menyiram Baby saat keduanya melakukan melakukan jumpa pers dan ramah tamah film MAIN DUKUN (10/5/2014). Selain menyiram air, Amel juga sempat berteriak agar Baby tidak menggoda kekasihnya Mudji Massaid. Atas kejadian itu, pengacara Baby, Sunan Kalijaga mensomasi Amel Alvi. Ia menuntut Amel untuk segera minta maaf dalam tenggat waktu yang ditentukan yaitu 3×24 jam.(kaskus.co.id)

Video Amel Alvi

Video Klip Lagu Amel Alvi

Koleksi Foto Amel Alvi

loading...
loading...

Add Comment