Inilah Tempat Liburan ala Christiano Ronaldo

loading...

PulangKerja.com – Pesepakbola dunia, Christiano Ronaldo tidak hanya lihai di lapangan bola, tetapi juga lihai dalam memilih tempat berlibur.

cr7 liburan

Tahun lalu, Ronaldo rupanya berlibur ke pulau pribadi yang tidak jauh dari Ibiza, yaitu Pulau Tagomago. Pulau ini berukuran 98 hektar dan hanya berjarak tempuh lima menit dari Pantai Timur Ibiza.

cr7 liburan 2

Pulau Tagomago merupakan pulau sempurna untuk menginap setelah berpesta di Ibiza. Para tamu bisa mendapatkan tempat menginap hingga pulau pribadi yang ideal.

cr7 liburan 3

Tagomago merupakan pulau yang tepat untuk berlibur bagi kalangan bintang Hollywood hingga bintang sepakbola top. Namun, Anda juga bisa merasakan kehidupan mewah nan indah ala selebriti di sini.

loading...

cr7 liburan 4

Pulau Tagomago memiliki lima kamar tidur villa yang mewah. Untuk dapat menginap dan merasakan kehidupan mewah di pulau ini, Anda harus membayar tarif per malam sejumlah 12 ribu Poundsterling atau sekira Rp241 juta. Jika dihitung per jam, maka uang yang harus Anda keluarkan adalah 500 Poundsterling atau sekitar Rp20 juta.

cr7 liburan 5

Villa mewah ini dikelilingi oleh dinding batu dan dilengkapi dengan kolam renang yang luas hingga sauna. Villa juga memiliki dapur luas yang memungkinkan pengunjungnya untuk mendapatkan makanan favorit dari staf dapur yang selalu siap. Villa ini juga memiliki pantai yang indah, bar kecil dan yacht kecil serta dua kapal.

cr7 liburan 6

Di tepi Pulau Tagomago ada sebuah menara mercusuar yang berusia 109 tahun. Tak hanya itu, perairan di pulau ini juga menjadi surga bagi para penyelam dengan suhu berkisar antara 20 Celcius hingga 28 Celcius. Pulau ini hanya bisa ditempuh menggunakan kapal atau helikopter. sumber Dailymail, Selasa (2/6/2015).

loading...
loading...

Add Comment