Tidak Lama Lagi Game Injustice: God Among Us 2 Rilis

loading...

PulangKerja.com – GameStop stores telah mengkonfirmasi bahwa Injustice God Among Us 2 rilis dalam waktu dekat ini, setelah menerima poster promosi game tersebut. Poster Tersebut menampilkan Batman yang tengah bersiap-siap menghadapi The Flash, dan logo injustice 2 serta tag ” Every Battle Defines You”

Menurut Polygon poster tersebut diberikan secara cuma-cuma bagi para pembeli di GameStop yang melakukan Pre-Order injustice 2, Meskipun belum diumumkan secara resmi kapan pastinya rilis injustice 2, tapi besar kemungkinan akan dilakukan pada saat Electronic Entertainment Expo minggu depan.. dan juga belum ada kepastian konsol apa yang akan merilis game tersebut, namun Xbox One dan Playstation 4 tidak diragukan lagi akan turut serta.

loading...

Jadi nggak sabar ya nunggu God Among Us 2 Rilis

Game  Injustice: Gods Among Us adalah fighting game yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios, studio yang juga menghadirkan the Mortal Kombat franchise, dan dipublish oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Game Tersebut di rilis untuk PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, PC, Wii U dan Xbox 360, serta untuk perangkat mobile Android dan iOS.

God Among Us 2 Rilis untuk android dan ios

Poster Promosi Game Injustice 2 via Polygon

loading...
loading...

Add Comment