Jualan Kacamata Gerhana Matahari, Ibu ini Mampu Raup Rp. 200 Juta !!

loading...

PulangKerja.com – Fenomena alam yang langka Gerhana matahari yang diperkirakan akan berlangsung pada 9 Maret 2016, membawa berkah bagi ibu 3 anak ini.
Kacamata Gerhana Matahari 1
Adalah Futoha (45 tahun), warga Jalan Gejayan, Solopadan, Depok, Sleman, Yogyakarta ini berhasil menjual sedikitnya 4.000 buah kacamata gerhana matahari.

Pintar membaca peluang, hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan, Rp 200 juta mampu ia kantongi. Tentu, ini bukan jumlah yang sedikit.

Kacamata Gerhana Matahari 2

Futoha menyebutkan, permintaan kacamata gerhana matahari datang dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Sedikitnya 4.000 buah kacamata laku terjual. Jenis kacamata gerhana matahari yang dia jual berbeda-beda.

loading...

Kacamata Gerhana Matahari total

Ada yang bentuk kacamata, kipas, dan kalung. Harganya sama, Rp 50.000/pieces.

“Kalau yang kacamata terjual sekitar 3.000. Ada lagi yang kipas angin, sama yang dikalungin. Total ya sekitar 4.000-an. Harganya semuanya sama Rp 50.000,” kata Futoha.

Tak hanya dijual secara langsung di toko miliknya, Futoha juga memanfaatkan situs belanja online untuk menjual kacamata gerhana matahari tersebut.

“Banyak sekali pesanan. Saya juga jual di Bukalapak, OLX, Tokopedia. Dari Makassar kemarin pesan 400,” ujar dia.
Kacamata Gerhana Matahari impor
Sayangnya, produk milik Futoha ini masih sebagian impor dari Amerika Serikat (AS). 

“Kalau yang kacamata kita dikirim dari orang. Kalau yang kipas sama kalung bikin sendiri. Itu bagian yang plastik transparannya impor dari AS filternya,” imbuh Futoha. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment