Kacamata ini Nggak Kalah Canggih Bahkan Mungkin Lebih Canggih dari Google Glass

loading...

PulangKerja.com – Google Glass buatan Google rupanya tidak sendirian. Selama ini kita mengenal Google Glass adalah salah satu penemuan yang muthakir di abad ini.

Google Glass

Namun tahukah Anda ternyata ada 3 jenis kacamata yang nggak kalah canggih bahkan mungkin lebih canggih dari Google Glass. Kenapa mereka nggak se ‘terkenal’ seperti Google Glass? Apa alasannya?

LIGHT THERAPY GLASSES

LIGHT THERAPY GLASSES

Seperti namanya, kacamata ini berfungsi dan berguna sebagai alat therapi masalah penglihatan. Troy Hudson mahasiswa Westphal College of Media Arts & Design adalah penciptanya. Dengan menggunakan kacamata ini selama 30-50 menit dalam sehari dapat membantu mengatasi mata yang lelah, gejala jet lag, gangguan pandangan saat cuaca pergantian yang ekstrim, kesulitan melihat pada situasi redup, dan membawa suasana hati jadi lebih baik. Kaca mata ini memiliki spesifikasi : Li-ion polymer baterai isi ulang dapat bertahan hingga 4 jam, dan dibutuhkan waktu 3.5 jam untuk men-charge melalui usb..

 

META

META

loading...

Meta, sebuah kacamata revolusioner yang fokus pada kemajuan teknologi Augment Reality. Dibuat menjadi lebih simple layaknya sebuah kacamata Ray-Ban (Kaca mata hitam). Ketika ente menggunakannya, ente akan melihat tampilan bentuk hologram 3 dimensi dan ente bisa memilah-milah bagian dari suatu pandangan dengan tangan manual ente. Kalau ente pernah nonton film Iron Man dan Minority Report, seperti itulah kira-kira tampilannya. 

Kacamata ini terbagi jadi 2 bagian. Pertama sebagai Output display pola 3D dan kedua sebagai scanner 3D. Nah, tampilan Output inilah yang memanipulasi pandangan kita terhadap object seperti hologram, keren! Buat para animator, designer interior dan Grafis kacamata ini sangat berguna.

 

AVEGANT GLYPH

Avegant Glyph menjadi salah satu kacamata yang keren juga di abad ini. Bagaimana tidak, kacamata ini dibuat dengan kelebihan diantaranya memiliki teknologi virtual layar retina, tujuannya adalah menampilkan gambar yang sangat jelas dan jernih. Tidak itu saja gan and sis, kacamata ini juga berfungsi utama sebagai headphone dengan kualitas suara yang sangat mengesankan.
AVEGANT GLYPH
Avegant Glyph adalah headphone yang memiliki teknologi layar visual dengan kemampuan hometheater yang memuaskan pemakainya. Avegant Glyph menggunakan teknologi layar yang sama sekali berbeda sama sekali berbeda dengan teknologi yang ada pada Samsung Gear VR. Kualitas visualnya sangat bagus dan luas.

Avegan Glyph memungkinkan Anda menikmati konten dari acara TV, film, streaming video, games, mampu menyesuaikan penglihatan bagi ente yang bermata minus atau plus, dan banyak lagi klebihannya. Keren!

(sumber)

loading...
loading...

Add Comment