Kalimat “Terselubung” yang Sering Diucapin Cowok

loading...

PulangKerja.com – Berbeda dengan cewek yang kebanyakan orangnya suka ngeluarin kalimat nggak jelas, cowok itu lebih kalem, pendiam, dan nggak banyak omong.

Meskipun demikian, sebenarnya cewek dan cowok itu sama aja. Ah masa? Iya, sama-sama suka menyisipkan suatu maksud berbeda di dalam kata-katanya. Kalo cewek tuh kan sukanya bilang “terserah” padahal dalam hatinya “ih… kok kamu nggak ngertiin aku sih?”.

Gimana dengan cowok? Berikut kalimat “terselubung” yang sering diucapin cowok :

“Udah cantik kok”

Udah cantik kok

Setiap kali kamu tanya soal penampilan kamu, dia selalu bilang “udah cantik kok”. Tapi kamu jangan senang dulu, karena bisa jadi si cowok terpaksa bilang cantik supaya kamu nggak kelamaan kalau dandan, kan mau kondangan.

Cewek: sayang, gimana penampilan aku? Udah cantik belom?

Cowok: udah cantik kok (padahal; “daripada kelamaan dandannya, mending gue puji aja”).

 

“Masakan kamu enak”

Masakan kamu enak

Kamu baru belajar masak telor ceplok, terus cowok kamu disuruh nyobain. Dia bilangnya “masakan kamu enak”. Jangan percaya dulu, biasa aja kan dalam hatinya berkata “bilang enak aja deh, daripada ngambek terus nggak dimasakin lagi.”

*Lihat ekspresinya; kalau dia terlihat menikmati dan minta nambah, berarti dia nggak bohong. Tapi kalau sebaliknya, berarti dia bohong.

 

“Yang ini aja”

Yang ini aja

Pernah minta saran sama cowok kamu? Misalnya saat kamu lagi pilih baju, terus kamu bingung milih yang mana, “yang ini aja,” kata cowok kamu. Ih… cowok kamu perhatian banget ya. Jangan GR dulu, bisa jadi dia milihin baju buat kamu supaya nggak kelamaan. “Pilih baju aja ribet banget.”

loading...

 

“Nggak, baru dateng kok”

Nggak, baru dateng kok

Kamu janjian buat ketemuan jam 5 di mall, tapi ternyata kamunya dateng jam 7. Terus kamu tanya “udah lama ya nungguin aku?”. “Nggak, aku baru dateng kok,” jawab cowok. Sebenarnya sih dalam hati berkata “ya elah, masa iya gitu aja pake ditanya. Ya pasti dah lama lah.”

 

“Sudah di jalan nih.”
otw
Pria biasanya sering berkata ini saat kalian berjanji menghadiri suatu acara yang dia tidak terlalu suka seperti reuni keluarga Anda. Dia mengulur waktu sambil menggerutu. Bayangkan, dia tidak bisa menolak hadir karena akan menyulut perdebatan serius dengan Anda, dan dia tidak terlalu baik dalam mengendalikan diri di hadapan kakek Anda. Jadi lebih baik berbohong bilang sudah di jalan, lalu datang terlambat, untuk mengumpulkan kemampuan mengendalikan diri.

 

“Maaf, aku tidak angkat telepon.”

“Baterai ponselku mati.”

“Ponselku nggak ada sinyal.”

Maaf, aku tidak angkat telepon

Tiga kebohongan di atas artinya sama saja: Aku menghindari teleponmu. Mengapa? “Pria sering kali akan berbohong kepada Anda dengan berkata demikian karena mereka takut untuk mengatakan kepada Anda bahwa mereka butuh sedikit waktu untuk sendiri,” kata John. Anda tidak perlu terlalu sering menghubunginya dan biarkan dia merindukan Anda. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment