Ketika Jomblo Melanda, Hal-hal Positif ini Bisa Dilakukan Untuk Mengisi Kesendirian #jomblohappy

loading...

PulangKerja.com – Sendiri bukan nasib buruk yang membuat Anda jadi berpikir negatif tentang diri sendiri. Lihatlah, Anda sukses dalam karier, keluarga mencintai, dan memilki banyak teman. Lantas mengapa harus merasa rugi?

jones

Anggaplah kesendirian adalah waktu untuk membangun diri menjadi yang lebih baik. Selain itu Anda juga dapat melihat siapa nantinya seseorang yang benar-benar pas untuk mendampingi. Oleh sebab itu, lakukan hal-hal pisitif seperti di bawah ini.

Mengembangkan hobi baru

Mengembangkan hobi baru

Apakah mantan pacar pernah mengatur apa yang boleh dilakukan dan tidak? Mungkin dia tak suka Anda asyik sendiri kemudian mengabaikannya. Nah, kini saatnya melakukan itu. Lakukan apa yang menjadi passion dan hobi Anda. Temukan bakat tersembunyi yang Anda punya.

Melakukan perjalanan

Melakukan perjalanan

loading...

Merencanakan perjalanan atau liburan berdua bisa membuat stres. Sekarang saat sendiri Anda bebas ingin pergi ke mana saja kapan saja. Tidak perlu berdebat dan berkonsultasi dengan siapa pun.

Fokus pada petualangan masa depan

Fokus pada petualangan masa depan

Jangan menangisi mengapa hubungan Anda berakhir. Fokuslah pada petulangan baru untuk masa depan yang lebih baik. Anda tak pernah tahu apa yang terjadi satu sampai lima tahun ke depan. Fokuslah pada karier, pendidikan, dan cari ksempatan postif untuk masa depan yang lebih baik.

Ingat penyebab kesendirian

Ingat penyebab kesendirian

Jangan terus meratapi fakta bahwa kenyataannya saat ini Anda sendiri. Rayakan!! Mungkin memang Anda baru saja mengakhiri hubungan dengan pahit. Tapi percayalah Anda akan segera ditemukan dengan orang yang tepat. Ada alasan mengapa saat ini Anda harus sendiri. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment