Khusus Cewek..Mulai Sekarang Jangan Buang Pakaian Bekas Kamu! Ternyata Bisa di Make Over Lho!

loading...

PulangKerja.com – Kamu punya pakaian lama atau pakaian yang sering dipakai dan kini sepertinya sudah tak muat lagi? Jangan dibuang. Mungkin Anda boleh menyimpannya di lemari pakaian bekas, sembari mencari inspirasi untuk melakukan make over.

cara makeover pakaian cewek
Selain wajah, Kamu juga bisa melakukan make over untuk pakaian Anda. Dengan begitu Kamu bisa mengurangi budget untuk membeli pakaian baru. Coba tips di bawah ini..

Potong Celana Jeans Bekas

Potong Celana Jeans Bekas

Ada beberapa ide untuk mengubah celana jeans bekas yang tak lagi muat atau tak bisa dipakai karena rusak. Setidaknya kamu bisa menggunakan bagian yang bagus untuk dijadikan fashion item baru. Misalnya menjadikannya hot pants, atau bahkan membuat clutch trendy sehingga kamu tak perlu membeli tas baru.

 

Tambahkan Bordiran

Tambahkan Bordiran

Pakaian yang flat dan polos tanpa detail bisa jadi menarik bila kamu menambahkan detail seperti renda atau bordiran. Biasanya di bagian pinggiran pakaian sehingga ia memiliki wajah baru dan jadi layak untuk digunakan kembali. Bila tak muat dengan tubuh kamu, mungkin muat untuk saudari kamu.

loading...

 

Studded Time

Studded Time

Studded adalah teknik yang paling mudah diterapkan. Kamu hanya memerlukan bahan studded yang kamu suka. Bisa menggunakan material studded dari logam atau dari potongan CD. Bahan ini bisa menghiasi sisi kerah pakaian kamu, celana, bahkan sepatu.

 

Cut And Tie

Cut And Tie

Ada beberapa teknik memperbaharui pakaian bila kamu sedikit malas untuk menjahit. Biasanya bisa digunakan pada sweater atau kaos oblong yang berukuran sangat besar. Cara ini bisa membuat pakaian kamu jadi lebih multifungsi atau memperbaharui bentuknya jadi lebih wanita banget.

 

Rombak Bentuknya

Rombak Bentuknya

Percaya nggak, dari sebuah kaos, kamu bisa membentuknya menjadi baju peplum yang cute? Semua bisa Anda lakukan ketika mulai merombak pakaian kamu. Teknik ini membutuhkan sedikit keahlian dan waktu untuk menjahit.

Be smart if you want to look stylish and beautiful. Semua itu bisa kamu dapatkan dengan tidak membuat kantong kamu jebol. Ambil pakaian kamu, pikirkan sejenak dan kamu akan menemukan ide untuk melakukan make over pada pakaian lama kamu. Let’s try!

(sumber)

loading...
loading...

Add Comment