Leicester City.. Tim Yang Dulu Disepelein, Bisa Jadi Juara Liga Inggris Musim Ini

loading...

PulangKerja.com – Leicester City mungkin pastinya tidak akan pernah melupakan semua momen di musim 2015-2016 Liga Inggris. Pada pertengahan Maret musim 2014-2015, Leicester berjuang keras untuk keluar dari ancaman degradasi.

Vardy Mahrez

Satu tahun kemudian, Leicester justru berada di puncak klasemen untuk jadi juara yang membuat resah klub-klub besar semacam Manchester city, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Alasan mengapa mereka akan bisa memenangkan Liga, menurut BBC

  • Mental Pemenang.
    Tim ini hanya kalah sebanyak tiga kali dalam Liga Premier musim ini. Mereka mengalahkan sejumlah tim terbaik dengan relatif mudah.
    strategi menyerang
  • Gaya bermain.
    Mereka memainkan teknik sepakbola yang sangat menarik dengan keterampilan serta kecerdikan. Sangat menyenangkan untuk ditonton – dan ini merupakan permainan terbaik Leicester City yang pernah saya lihat.

    loading...

    jamie vardy

  • Claudio Ranieri.
    Orang ini tidak banyak melakukan perubahan sejak mengambil alih posisi dari Nigel Pearson, tapi sekarang Anda melihat Leicester sebagai tim bentukannya dengan stempelnya. Banyak pakar meramalkan dia akan menjadi manajer pertama yang akan dipecat, tapi dia membuktikan kelirunya pandangan itu.Claudio Ranieri
  • Para fans.
    Mereka luar biasa di Stadion King Power. Teriakan mereka menyuntikkan energi perkasa untuk tim. Hal ini terdengar klise untuk mengatakan bahwa mereka adalah pemain nomer 12 tapi itu benar. Jika Anda berjalan keluar dari lorong itu menuju lapangan, Anda akan merasa terdongkrak -untuk pertandingan apa pun.
    blue army
  • Mereka cukup baik.
    Intinya adalah bahwa Leicester City memang tim yang bagus. Mereka telah menunjukkan mereka memiliki semangat dan energi untuk mengatasi tim lain tapi mereka juga menunjukkan diri bahwa para pemain mereka pun sangat bagus. Semua orang dari pertahanan ke lini tengah dan lini depan. Ini adalah tim yang baik dengan pemain bagus yang mampu mengukir sejarah di musim ini.

Leicester City

(sumber)

 

loading...
loading...

Add Comment