Lincahnya Nenek Berusia 70 Tahun Menari “Pole Dance”

loading...

PulangKerja.com – Pada umumnya wanita yang berumur 70 tahun akan membatasi aktivitas fisik, namun hal ini tidak berlaku bagi Dai Dali. Nenek yang berasal dari Tiongkok ini di usia senja ia tetap berlatih dan menari pole dance atau tarian tiang.

Berusia senja, nenek Dali tunjukkan mampu lakukan pole dance

Berusia senja, nenek Dali tunjukkan mampu lakukan pole dance

Nenek yang berasal dari daerah bernama Chengdu ini sebenarnya belum lama belajar pole dance. Ketika ia sudah pensiun, baru ia mempelajari aktivitas yang memadukan keindahan seni tari dan juga gerakan senam dibantu tiang ini.

loading...

Ia terus rajin berlatih dan berlatih. Biasanya ia berlatih di tiang yang diletakkan dalam kamar dekat kasur agar aman. Kini ia benar-benar mahir dalam melakukan tarian pole dance dan sering tampil dalam berbagai pertunjukkan.

Nenek Dali pun mampu split

Nenek Dali pun mampu split

“Mimpi saya adalah menunjukkan kepada dunia bahwa ada seorang wanita tua dari Tiongkok yang bisa melakukan pole dance,” ungkapnya saat tampil dalam acara Asia Got Talent.

Di negara kita pole dance memang kurang terkenal. Padahal dalam kancah internasional sudah masuk cabang olahraga senam yang dikompetisikan dalam taraf olimpiade. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment