Maui Fantasy Limited Edition, Parfum Terbaru yang Akan Dirilis Britney Spears

loading...

PulangKerja.com – Britney Spears akan merilis parfum terbaru dalam waktu dekat. Parfum tersebut diberi nama Maui Fantasy Britney Spears Limited Edition.

britney spears parfum

Hal ini diketahui melalui kicauannya di akun Twitter. Britney mengunggah foto dirinya yang memegang botol parfum terbaru.

“Katakan halo pada parfum terbaruku #MauiFantasy!! Segera hadir!!,” tulis Britney.

Pelantun lagu ‘Toxic’ itu mengaku mendapatkan inspirasi untuk wewangian parfum terbarunya melalui lokasi perjalanan liburannya, yakni Hawaii. Karena itu, wewangian tersebut dinamakan Hawaiian Island of Maui.

“Kapan pun aku mempunyai kesempatan untuk bersantai dan menghabiskan waktu dengan keluarga, kami akan pergi ke Hawaii. Maui adalah salah satu pulau favoritku. Aku ingin membuat sebuah wewangian yang memberi rasa menakjubkan ketika aku berada di sana, dengan pemandangan laut dan bunga-bunga yang cantik. Setiap kali aku menghirup wewangian Maui, rasanya seperti membawaku pada kebahagiaan dan relaksasi,” ungkap ibu dua anak itu.

loading...

Maui Fantasy Britney Spears Limited Edition

Parfum Maui ini merupakan jenis parfum kesembilan belas kalinya yang telah dibuat oleh diva pop tersebut. Terdapat berbagai varian yang ditawarkan, diantaranya luscious pink grapefruit and passion fruit dan beachside florals dengan keharuman kelopak bunga sepatu dan jeruk limau.

Ada pula Hawaiian Monoi dengan keharuman vanila, kelapa, dan cempaka putih. Seluruhnya akan hadir pada Januari tahun ini. Demikian seperti dilansir dari (sumber: Femalefirst).

loading...
loading...

Add Comment