Meme Kocak Kisruh Miss Universe 2015 yang Bikin Ketawa Geli

loading...

PulangKerja.com – Ada cerita menarik sekaligus membingungkan pada pagelaran kontes kecantikan sejagat Miss Universe tahun ini. Host acara tersebut Steve Harvey melakukan blunder fatal dengan salah menyebut pemenang Miss Universe 2015. Harvey awalnya mengumumkan bahwa pemenang kontes tersebut adalah Miss Kolombia dan mahkota kemenangan pun sudah diberikan kepada sang juara.

Namun beberapa saat kemudian, terjadi ralat yang menghebohkan seluruh penonton. Belakangan diketahui bahwa sang pembawa acara salah menyebutkan si pemenang. Mahkota yang sudah disematkan kepada Miss Kolombia harus diberikan kepada Miss Filipina yang awalnya hanya menjadi runner-up. Melihat peristiwa janggal itu, kedua kontestan pun dibuat kebingungan.

Tak pelak kejadian itu mendapat reaksi yang beragam dari berbagai pihak, termasuk para netizen. Mereka pun membuat meme-meme kocak terkait kejadian menggelikan dalam acara kontes kecantikan terbesar di dunia itu. Berikut meme kocak kisruh Miss Universe 2015 yang bikin ketawa.

loading...
Bentar lagi bakal muncul sinetronnya, tunggu aja..

Bentar lagi bakal muncul sinetronnya, tunggu aja..

Cuma bencanda kok, nggak usah marah ya..

Cuma bencanda kok, nggak usah marah ya..

Ekspresi kocak Steve Harvey yang nggak tahu jawabannya.

Ekspresi kocak Steve Harvey yang nggak tahu jawabannya.

HAHAHA

HAHAHA

Hello, gw loh pemenangnya

Hello, gw loh pemenangnya

Ini ekspresi lo saat tahu endingnya acara Miss Universe

Ini ekspresi lo saat tahu endingnya acara Miss Universe

Ini ekspresi Miss Kolombia setelah tahu dia bukan pemenangnya

Ini ekspresi Miss Kolombia setelah tahu dia bukan pemenangnya

Ini yang lo rasain ketika udah lama ngantri, eh malah diserobot orang lain.

Ini yang lo rasain ketika udah lama ngantri, eh malah diserobot orang lain.

Inikah pemenang Miss Universe sesungguhnya

Inikah pemenang Miss Universe sesungguhnya

Jadi pemenangnya siapa nih bang Steve...

Jadi pemenangnya siapa nih bang Steve…

Malah dibikin kuis, haha

Malah dibikin kuis, haha

Malah jadi Justin Bieber

Malah jadi Justin Bieber

Malah kayak lagu dong, hehe

Malah kayak lagu dong, hehe

Mungkin kalo Steve Harvey jadi host Oscars, bang Leo bakal jadi pemenangnya, hehe

Mungkin kalo Steve Harvey jadi host Oscars, bang Leo bakal jadi pemenangnya, hehe

Tenang, semua ini bisa dijelaskan.

Tenang, semua ini bisa dijelaskan.

TRUE..

TRUE..

Trump ikut-ikutan ketawa

Trump ikut-ikutan ketawa

Tuh dengerin, vroh..

Tuh dengerin, vroh..

Wkwkwkwk

Wkwkwkwk

(sumber)

loading...
loading...

Add Comment