Mengenal Tokoh dan Karakter Dalam Game Clash Of Clans

loading...

PulangKerja.com – Clash Of Clans adalah sebuah permainan simulasi strategi yang dapat mengakibatkan kecanduan bagi si pemain yang bermain game ini. Berikut ini Karakter Dalam Clash Of Clans.

Clash Of Clans

Barracks

1. Barbarian

1. Barbarian

Barbarian adalah prajurit atau bahasa kerennya ‘troops’ pertama yang dapat kita gunakan. Barbarian akan dapat digunakan saat kita sudah membangun Barrack level 1. Barbarian ini memiliki ciri-ciri khas pada kumis mereka yang berwarna kuning,
Barbarian tidak memiliki target yang paling ia sukai saat menyerang, mereka hanya menyerang apapun yang paling dekat dengan mereka.

 

2. Archer

2. Archer

Archer adalah penggambaran dari Srikandi, ia adalah seorang pemanah wanita yang cantik dan berani. Troops ini digambarkan sebagai seorang wanita dengan rambut dan mata berwarna merah muda yang tajam, gaun hijau muda, sabuk dengan tas kecil, cincin emas di bahunya, dan bulu merah muda pada anak panahnya. Archer tidak memiliki target yang spesifik, menyerang apa saja yang di hadapan dan jangkauannya.

 

3. Goblin

3. Goblin

Goblin, orang-orang lebih sering menyebutnya sebagai tuyul. Hal ini karena favorit target mereka adalah tempat penyimpanan emas dan elixir, mereka juga sangat senang menghancurkan tambang uang, elixir, dan dark elixir musuh. Goblin merupakan prajurit tercepat di darat.

 

4. Giant

4. Giant

Giant adalah pasukan berbadan besar yang mampu memporak-porandakan lawan. Troops ini akan menargetkan pertahanan musuh, sehingga dalam kelompok yang banyak, mereka dapat untuk melumpuhkan sebuah desa. Karena Troops ini sangat kuat, pemain biasanya menempatkan mereka terlebih dahulu untuk melindungi pasukan lain yang lebih lemah tetapi lebih offensif dari pertahanan.

 

5. Wall Breaker

5. Wall Breaker

Wall Breaker adalah sesosok tengkorak yang membawa bomb. Mereka sangat menyukai benteng atau tembok pertahanan lawan. Wall Breaker sangat berguna sekali untuk membantu Barbarian, Goblin, Giant dan lainnya untuk menusuk pertahanan lawan.

 

6. Ballon

6. Ballon

Ballon adalah Wall Breaker yang mengendarai ballon. Namun, target favorit mereka adalah pertahanan lawan, mereka menyerang melalui udara.

 

7. Wizard

7. Wizard

Wizzard hampir memiliki kemampuan yang sama dengan Archer, mereka memiliki kemampuan magis yaitu mampu mengeluarkan ‘fireballs’ untuk menghancurkan desa lawan dan mengakibatkan kerusakan yang cukup parah

 

8. Healer

8. Healer

Healer memiliki sayap, mereka terbang untuk mengobati troops lainnya. Mereka tidak memiliki kemampuan untuk menghancurkan, mereka hanya mampu melindungi troops lain dengan cara memberikan ‘heal’ kepada mereka. Ancaman utama Healer adalah Air Defense, Archer Tower, dan Wizzard Tower.

 

9. Dragon

9. Dragon

loading...

Dragon adalah salah satu flying unit terkuat. Mereka akan menghancurkan setiap bangunan musuh yang mereka lewati. Dragon akan mengeluarkan api dari mulutnya sebagai serangan, mereka memiliki hitpoint yang kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan.

 

10. P.E.K.K.A

pekka

P.E.K.K.A adalah troops terakhir di barrack standar, banyak yang tidak menduga bahwa P.E.K.K.A adalah robot yang dikendalikan oleh seorang wanita di dalamnya. P.E.K.K.A merupakan troops terkuat pada barrack standar, bahkan spring trap tidak mampu mementalkannya. Ancaman utama P.E.K.K.A adalah Hidden Tesla.

 

Dark Barrack

1. Minion

1. Minion

Minion adalah flying unit yang akan terbuka pada saat Anda membangun dark barrack level 1. Minion sangat cepat di udara namun memiliki HP yang rendah. Mereka menyerang apapun yang mereka temui, mereka menyerang dengan memuntahkan Dark Elixir kepada target attack.

 

2. Hog Rider

2. Hog Rider

Hog Rider sangat suka menyerang pertahanan lawan. Ia memiliki kemampuan untuk melompati benteng pertahanan lawan. Target utamanya adalah pertahanan lawan. Hog mengendarai babi sebagai tumpangan mereka.

 

3. Valkyrie

3. Valkyrie

Valkyrie adalah prajurit wanita dengan muka yang jutek dengan ciri khas rambut berwarna merah menyala. Ia selalu membawa kapak sebagai senjata utama untuk menghancurkan musuhnya.

 

4. Golem

4. Golem

Golem adalah troops yang sangat kuat dan tangguh, ia memiliki kemamuan membelah tubuhnya menjadi dua ketika HP mereka kritis. Target utama Golem adalah pertahanan lawan seperti halnya dengan Giant, Hog Rider dan Ballon.

 

5. Witch

5. Witch

Witch mampu membangkitkan troop dari kematian untuk menyerang ke pertahanan lawan. Ia juga bekerja selayaknya Healer. Jika Anda dapat menggunakannya dengan baik, maka Witch dapat bekerja dengan powerful.

 

6. Lava Hound

6. Lava Hound

Lava Hound bisa disebut sebagai Golem terbang karena mereka memiliki hitpoint yang sangat besar. Target utama mereka adalah Air Defense.

 

Heroes

1. Barbarian King

1. Barbarian King

Barbarian King adalah Barbarian dengan postur yang sangat besar dan kuat. Ia adalah raja dari Barbarian, Barbarian King dapat diciptakan denga Dark Elixir sebesar 10000. Sejauh ini, Barbarian King memiliki level tertinggi yaitu 40.

 

2. Archer Queen

2. Archer Queen

Tak lengkap rasanya jika ada raja namun tak ada ratunya, Archer Queen adalah ratu dari para Archer. Dengan senjata panah yang dahsyat, ia mampu menghancurkan musuh-musuhnya di darat dan di udara. Archer Queen diciptakan dengan biaya 40000 Dark Elixir.

sumber 

loading...
loading...

Add Comment