Ini Dia 7 Tipe Cowok Yang Paling Dicari Cewek, Workers Termasuk Tipe Yang Mana?

loading...

PulangKerja.com – Persaingan di era Cintalisasi dan Asmaranisasi menciptakan atmosfir dan pangsa pasar yang ketat. Di tahun seperti sekarang ini , cewek-cewek udah mulai cerdas-cerdas dalam memilih gebetan, pacar, selingkuhan atau sekedar kakak-kakakan yang rela antar jemput kapan saja, tipe cowok yang seperti apa?

Mereka punya kriteria yang di bilang ambigu. Pernah dengar kata-kata “kamu terlalu baik”… nah…. Itu salah satu contoh ambigunya cewek-cewek sekarang. Di kasih yang baik nggak mau?? Katanya sih pada ngidolain yang badboy-badboy gitu. Gue juga nggak ngarti model Badboy model kayak gimana…

“Mungkin model yang abis ngebuntingin trus kabur gitu kali brooo….”

Cuangkem mu suwek Pur… wes main PS aja sana… ndak usah ganggu gue nulis

“Ahh kalah lagi… main dari tadi kalah mulu…”

7 Tipe Cowok


Tapi gue nggak akan ngebahas itu. gue lebih tertarik ngebahas tipe cowok apa saja yang sering sold out di pasaran. Selera cewek sekarang mah aneh-aneh. Di kasih yang baik katanya terlalu baik, di kasih yang brengsek pas di sakitin eh bilangnya semua cowok sama aja. Emang lu nyari cowok yang kayak gimana??? . Tapi dari sederetan sifat mainstream nya cewek, gue bisa mengklasifikasikan 7 peringkat teratas dari tipe cowok yang di gila-gilai cewek…

“Ntar…ntar…. Bro… lu ngebahas cowok?? Nggak salah baca gue…?? Biasanya cewek gitu yang lu bahas…”

Bukan bahas cowok… tapi mencoba berdiri sebagai cewek dan mengklasifikasikan tipe-tipe cowok…

“Berarti… lu… lu suka cowok trus lu sebagai cewek nya gitu?? Yang sebagai cowok nya siapa?? Lu kok udah kena Dis-orientasi sexual gitu sih brooo… ??”

???? Suwe-suwe tak tapok PS4 lho ndasmu… rame ae ket maeng…

Hahaha berikut ini 7 tipe cowok yang paling dicari cewek, Okay workers kita mulai dari yang no 7…

7. Tipe Cowok Kutu Buku

7 tipe cowok yang laris manis di pasaran

Di Chart yang ke 7 di buka oleh tipe cowok kutu buku… lho why?? Kan Cowok Kutu Buku bagus dan cenderung pinter? Iyaah emang bener sih… tapi faktanya cowok kutu buku sedikit kurang di minati cewek. Mungkin karena terlalu introvert, idealis dan mungkin juga kurang bergaul. Atau dalam bayangan mereka cowok kutu buku mempunyai tampilan yang culun, kacamata tebal dan nggak pernah clubbing. Ntah lah…. Asal lu tau aja, cowok kutu buku itu nyenengin lagi, wawasan luas dan bisa menganalisa secara cepat. Masalah tampilan ya itu tergantung persepsi masing-masing…

“Ahhh nggak tuh broo… gue cowok kutu buku… tapi gue modis… Skinny Jeans… tapi akhir2 ini skinny jeans gue kesempitan gitu… ampe si “Batistuta” kayak rada singsut 2cm gitu bro… lu punya kenalan online shop yang jual Skinny Jeans yang bisa ngelindungin titit biar nggak singsut gitu nggak bro??”

???? nggak penting….

6. Cowok Romantis

7 tipe cowok yang dicari wanita

Di era 80an, cowok romantis menempati Chart Teratas. Cewek jaman itu beda dengan cewek sekarang. Mungkin jaman itu modal puisi, cerpen atau spik-spik iblis dikit udah bisa lancar. Lha cewek sekarang? Susah sob… kita sedikit bermanuver dengan rayuan-rayuan pulau kelapa, eh dianya mlengos… udah nggak jaman katanya. Tapi memang Romantis lewat kata-kata saja udah nggak cukup, romantis dari tindakan lebih mendapatkan apresiasi. Jadi Cowok romantis cukup nongkrong di posisi 6

“Ntar deh… emang romantis lewat tindakan itu gimana brooo?”

Humm… yaah seperti ngelakuin hal-hal kecil gitu… misal masak buat cewek lu trus lu anterin ke kost nya. Atau lu bawain dia taneman yang benihnya lu rawat berdua…

“Hummm gue lebih tertarik masak sih… gue masakin nasi goreng yang bumbunya udah gue campurin kayak obat-obat gitu… Trus gue….”

Stop!!!! Gue udah tau kemana arah pembicaraan lu nyet!! Dasar Jomblo Binal!!

5. Cowok Humoris

7 Tipe Cowok Yang Dicari Cewek

Terus terang gue agak bingung memposisikan cowok humoris di posisi berapa. Karena faktanya cowok humoris cukup di minati. Sifat dan kelakar mereka yang lucu, mengundang tawa dan mudah membuat orang tersenyum merupakan senjata andalan untuk memikat hati cewek. Seperti motto teori yang gue dapat dari kertas koran bungkus gorengan

‘kalau lu bisa dengan mudah membuat cewek tertawa maka lu juga bisa dengan mudah mengambil hatinya…’

Cuma ya ada kelemahannya, cowok humoris harus berusaha ekstra keras untuk mendapatkan cap sebagai cowok ‘Humoris dan Menyenangkan’.

“Hummm trus gue harus ngelawak gitu di depan cewek?? Broo… gue cool lagi orang nya… serius dan menghanyutkan… gue nggak bisa harus ngelawak di depan cewek dengan wajah gue yang ganteng ini…”

Eh Pinggiran Bakwan…. Humoris itu beda ama ngelawak. Dan gue yakin nggak semua Pelawak itu Humoris. Humoris itu adalah kemampuan lu menghadirkan tawa tanpa harus melalui konsep atau gimmick-gimmick tertentu. Makanya terkadang gue sebut Humoris itu adalah karakter yang tidak bisa di pelajari.

loading...

“Berarti gue bukan cowok humoris dong?? Mungkin lebih tepatnya cowok cool dan menggairahkan…”

Topik lu selain Pen-cabulan dan Per-mesuman ada yang lain kagak sih??

4. Cowok Misterius

7 tipe cowok yang dicari cewek

Gue sering bertanya nih sob, kriteria apa sih yang menyebabkan seorang cowok di sebut sebagai cowok misterius?? Yang kemana-mana pake baju item? Atau yang kalau ngomong selalu dengan nada menyeramkan dan mata naik turun dengan alis kedut-kedut?? Jawabannya ternyata simpel… Cowok misterius adalah cowok yang senantiasa membuat cewek penasaran. Cewek mah gitu, terkadang suka dengan sesuatu yang remang-remang.

“Wahhh kalau remang-remang gue juga suka broo… ke Batu bro… Songgoriti… Payung… banyak noh yang remang-remang disana….”

‘Plakkk!!!!’

Gue belum selesai nulis setaaaannn!!! Sekali lu potong tulisan gue…. Guee gibaaass!!

Cewek suka cowok misterius karena cowok misterius selalu membuat cewek dalam kondisi yang penasaran dan rasa ingin tau yang besar. Nggak gampang lho menjadi cowok misterius, bahkan lu nggak bisa belajar jadi cowok misterius. Karena misterius ini sudah bawaan sifat dari lahir. Yang intinya lu nggak perlu sok misterius buat ngedapetin perhatian cewek, cewek lebih cerdas kok menilai apakah cowok itu pure cowok misterius atau hanya berusaha menjadi cowok sok misterius… cowok misterius KW 3

3. Cowok Basket

tipe cowok yang paling dicari cewek

Cowok selanjut nya adalah cowok…. Bentar-bentar…. Ni purnomo kancrut nape tiba-tiba ngilang….

Puuurr….!!! Purrrr…!!! Woiii Mie Insant gue di meja awas kalau ampe lu embat… tanggal tua… bokek gue…

“kagak broo… gue di halaman depan nih… kayaknya pagar rumah lu di robohin aja deh brooo… kita kasih ring basket aja… gue sebagai cowok basket gerah nih tiap kesini kagak bisa maen….”

Cowok baskett??? Lu main kelereng aja offside , pake bilang anak basket lagi lu…

Ini nih yang mainstream tapi masih aja stabil mulai tahun 90an sampai sekarang. Cowok basket emang nggak ada matinya soob… daya tarik mereka memang terlihat nyata dari skill saat ngegocek bola, slum dunk, atau pun tendangan penalti… ( Penalti???) ya pokoknya gitu lah. Gue sempat iseng nanya ama cewek yang ngefans banget ama cowok basket. Dia bilang,

“Nggak tau ya… gue suka gitu ngelihat keringatnya mengalir dari kening trus ke leher trus ke dada dan ber-muara di ketek… seksi aja gitu…”

Hummm… sama-sama berkeringat, kenapa lu lebih milih cowok basket daripada cowok kuli bangunan?? Ya bukan karena keringet itu namanya…. Ya karena cakep juga kali…

Tapi gue kasih tau ama lu para cewek-cewek….mitosnya nih selain jago ngegocek bola, tangan cowok basket juga jago ngegocek “bola” yang lain….Huehuehue ( Tertawa dengan alis naik-turun, bulu ketek sedut-sedut dan si otong sengkring-sengkring…)

2. Cowok Motor

Tips tips diet idol K-pop

Masih menjadi sebuah kebingungan buat gue kenapa cewek demen banget ma cowok motor. Entah lah… apalagi motor nya yang moge gitu yang kapasitas mesinnya 250 CC keatas dan sering nongkrong di pinggir jalan trus motornya di jejer kayak bencong ketangkep trantib. Dan sering gue temuin, cowok motor itu ceweknya cakep-cakep. Padahal si cowok tampangnya ya alakadarnya.

Misteri…. Ini adalah sebuah misteri bahwa Ninja, Ducati, CBR dan Tossa… bisa menaikkan kadar kegantengan 5 tingkat lebih tinggi…. Ahhh tauk lah…. Motor gue matik… bukan Ninja…. Masih kredit lagi…

“Bro…brooo…. Kayaknya garasi rumah lu harus di renov deh bro….”

???Apaan lagi sih nyet… tadi lu minta pagar gue di rubuhin, sekarang lu minta garasi gue di bongkar…lu ngajak renovasi apa ngajak berantem???

“Beneran bro… harus di kasih kunci yang aman… biar gue gak khawatir kalau markir Motor BMW S1000RR gue di mari nih…”

Otak lu kebentur apa lagi sih hari ini??

1. Tipe Cowok Band

Tips Tips Diet Idol K-Pop

Entar deh… gue mau nanya… emang kerennya cowok band apaan sih? Cuma tinggal main musik doang tapi banyak di incer cewek. Iya sih… tapi sebenernya bukan disitu letak kerennya. Sama-sama main musik, pengamen harus nya lebih keren dari cowok band karena dia main musik sepanjang hari dari mobil ke mobil… dapat duit lagi.

Setelah gue teliti, cowok band itu keren dari aura nya sob… cowok band akan terlihat ciamik kalau lagu dan musiknya bagus, enak di dengar. Dan nggak “Sok keren”. Main biasa aja, fokus, namun hasil permainannya bagus itu udah keren banget. Fakta kalau cowok band itu keren memicu banyak lahir cowok band – cowok band “dadakan” yang mencoba menjadi sok keren.

Nah aura yang hidup dengan sendirinya itulah yang membuat cewek pada ngantri nungguin cowok band jadi jomblo lagi, Bahkan duda nya aja masih laku tinggi sob…

“Bro… broo… Metal Zone ini Distorsinya bisa di naikin sampai berapa oktaf sih?? Gue lagi ngudak melody Spirit Carries On nya Dream theater nih… tapi napa beloknya jadi Setia Band gini ya… kayak nya gitar lu udah waktunya stem ulang deh brooo….”

(sumber)

loading...
loading...

Add Comment