Pamukkale, Wisata Air Panas Paling Spektakuler di Turki

loading...

Jika Anda menyukai mencari situs nyata, yang terlihat bukan dari dunia ini, maka kita memiliki tujuan untuk Anda. Pamukkale, atau “benteng kapas” dalam bahasa Turki, adalah sebuah desa kecil yang nyata yang memiliki beberapa teras pirus air yang paling spektakuler yang pernah meletakkan mata pada menjadi destinasi wisata air panas yang terkenal. Selama ribuan tahun, orang-orang datang ke sini untuk mandi di air panas. Ada 17 dari mereka dalam semua rentang yang suhu dari 35 ° C (95 ° F) sampai 100 ° C (212 ° F). Apa yang membuat situs ini begitu menakjubkan, bagaimanapun, adalah bagaimana kolam renang terlihat melawan pegunungan kapur putih. Teras terbuat dari travertine, bentuk batu kapur disimpan oleh air panas.

loading...

pamukkale 1 pamukkale 2 pamukkale 3 pamukkale 4 pamukkale 5 pamukkale 6 pamukkale 7 pamukkale 8 pamukkale 9 pamukkale 10

Bagi mereka yang ingin berenang, sayangnya Anda kurang beruntung. Sebagai dunia wisatawan Michael Penyu menyatakan, “Padahal sekali Anda bisa berenang di travertines, sekarang penjaga keamanan menjaga pengawasan yang ketat pada setiap orang yang mencoba untuk mendapatkan terlalu dekat. Selain kolam renang khusus yang telah dibangun jauh dari tebing, Pamukkale umumnya harus dilihat tetapi tidak menyentuh hari ini.

“Dalam banyak hal, itu harus bertepuk tangan. Situs ini merupakan fenomena alam yang benar-benar luar biasa dan itu akan sangat sayang jika campur tangan manusia yang rusak secara permanen untuk generasi mendatang.”

loading...
loading...

Add Comment