Pernikahan Bayu Kumbara Dengan Cewek Bule Inggris yang Fenomenal

loading...

PulangKerja.com – Sabtu, 8 Agustus 2015 lalu, menjadi momen yang tak akan dilupakan Bayu Kumbara. Akun media sosial miliknya, Facebook dibajiri ucapan selamat menikah dan berbahagia. Ya, di hari itu dia akhirnya bisa menikahi wanita yang diidamkannya.

pernikahan bayu kumbara 1

Wanita pujaan hati lulusan Antropologi, Universitas Andalas, itu bernama Jennifer Brocklehurst. Jennifer merupakan wanita asal Bridgewater, Britania Raya.

pernikahan bayu kumbara 2 pernikahan bayu kumbara 3 pernikahan bayu kumbara 4

Di laman tilt.com, Jen, panggilan akrab Jennifer, menulis kisah pertemuan mereka. Saat itu Jen, melakukan liburan ke Sumatera di bulan Januari. Dalam liburan di Pulau Sumatra itu dia bertemu dengan Bayu. Lambat tapi pasti, cinta mereka terjalin.

Tetapi, Jen menuturkan akan ada kendala yang dihadapinya. Bukan mengenai adat atau bahasa, melainkan biaya pernikahan.

Sebab, Jen mesti mendatangkan orangtuanya ke Padang untuk menyaksikan putrinya.

loading...

pernikahan bayu kumbara 5 pernikahan bayu kumbara 6 pernikahan bayu kumbara 7 pernikahan bayu kumbara 8 pernikahan bayu kumbara 9 pernikahan bayu kumbara 10 pernikahan bayu kumbara 11 pernikahan bayu kumbara 12 pernikahan bayu kumbara 13 pernikahan bayu kumbara 14

Untuk itu, Jen menuliskan bantuannya di laman tilt.com. Dia menargetkan biaya 2500 poundsterling (Rp. 52 juta) untuk biaya perjalanan orang tuanya dari Inggris ke Indonesia. Tetapi, hingga pernikahannya donasi yang masuk kepada dara cantik itu hanya 1000 poundsterling (Rp. 21 juta). (sumber)

loading...
loading...

Add Comment