Punya Masalah Kenaikan Berat Badan yang Drastis Usai Menikah?? Coba Beberapa Trik Ini!!

loading...

PulangKerja.com – Bagi sebagian pasangan suami istri yang baru menikah selalu dihantui dengan kenaikan berat badan yang drastis. Untuk menghindarinya, ikuti lima trik berikut yang mungkin dapat menjadi rekomendasi Anda.

Trik Turunkan Berat Badan

Memasak makanan rendah kalori

Jenis Makanan yang Rendah Kalori

Dikutip Boldsky, studi mengklaim, 89 persen pasangan menikah umumnya suka memasak di rumah. Jika ini yang terjadi, pilih jenis resep makanan rendah kalori, seperti halnya sayuran yang kaya nutrisi dan membantu menurunkan berat badan.

 

Simpan buah dan sayur di kulkas

Simpan buah dan sayur di kulkas

Coba mulai sekarang buang segala camilan manis, mulai dari kue kering, cake, permen dan cokelat yang disimpan di kulkas. Kemudian, isi kembali kulkas Anda dengan segala macam sayuran dan buah-buahan segar untuk dikonsumsi setiap hari.

 

Jalan santai pagi hari

loading...

Jalan santai pagi hari

Anda yang terbiasa bangun siang, coba untuk membuat resolusi baru bersama pasangan untuk bangun di pagi hari. Setelah itu, gunakan waktu 30 menit untuk jalan santai keliling sekitar rumah Anda, sambil memperbincangkan hal seru.

 

Cari ide gila untuk olahraga

Cari ide gila untuk olahraga

Jika Anda benci olahraga, cobalah untuk melakukannya dengan pasangan. Misal Anda berdua menyepakati olahraga paling seru, seperti bersepeda, pergi ke tempat gym dan fitness, atau bahkan memilih pergi berenang setiap minggu.

 

Pergi belanja tanpa kendaraan

Pergi belanja tanpa kendaraan

Apabila Anda ingin meluangkan waktu berdua pergi ke pusat perbelanjaan, jangan naik mobil atau sepeda motor. Selain menghemat uang bensin, Anda dapat berjalan kaki sekaligus bakar kalori. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment