Skuter, Kendaraan Paling Romantis Buat Nemenin Kencan Kamu Dihari Valentine

loading...

PulangKerja.com – Banyak banget tempat yang bisa kamu datengin supaya bisa buat Valentine kamu jadi lebih romantis. Eitss.. Tapi masa pergi ke tempat romantisnya enggak pake kendaraan siih. Nah kalau mau ke tempat nge-date itu biar makin romantis lagi sih, lebih enak pake Skuter.

skuter klasik

Nah ini dia nih alasan okee kenapa Skuter itu jadi kendaraan paling romantis buat nemenin kencan kamu..

Bentuk Skuter Yang Unik

Bentuk Skuter Yang Unik

Wah udah enggak disangkal sih bentuk Skuter itu emang unik-unik. Cocok banget si skuter jadi latar foto kamu berdua bersama sang kekasih. Foto prewed aja pada pake Skuter.

 

Bangkunya

Bangkunya

Bangkunya bikin kita harus duduk berdekatan sama pasangan. Jalan-jalan keliling kota sambil dipeluk dari belakang sama si doi pastinya bikin hari makin romantis. Siapa sih yang enggak iri sama kamu nantinyaa.

 

Mengharuskan Kita buat jalan Pelan

loading...

Mengharuskan Kita buat jalan Pelan

Nah skuter tuh identik banget sama jalan yang pelan. Kalau sama pasangan naik Skuter, jadinya bisa ngobrolin apa aja di atas Skuter tercinta itu. Bisa ketawa-tawa bareng, dunia serasa milik berdua.

 

Enggak perlu malu buat pake aksesoris yang lucu-lucu

Enggak perlu malu buat pake aksesoris yang lucu-lucu

Bentuk Skuter yang udah unik bisa bikin kita enggak perlu malu lagi untuk pake aksesoris yang aneh-aneh. Contohnya aja kita bisa pake helm yang kembar sama pasangan kita. Enggak bikin malu malah bisa jadi pusat perhatian.

 

Bisa kencan kayak di Film-Film

Bisa kencan kayak di Film-Film

Banyak banget film yang nge-gambarin kalau kencan naik skuter tuh romantis banget. Kayak Yes Man, Alfie, sama Catatan Akhir Sekolah. Nah kita jadinya bisa tuh merasakan keromantisan kayak di film-film itu.

(sumber)

loading...
loading...

Add Comment