Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6 dengan Prosesor Deca-core Workers Harus Tahu!!

loading...
Spesifikasi dan harga meizu pro 6

Spesifikasi dan harga meizu pro 6

PulangKerja.com – Kehebatan produsen Tiongkok dalam menciptakan smartphone sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Mereka dikatakan hebat karena smartphone yang dibuat selalu memiliki performa yang mumpuni, tetapi dengan harga yang relatif murah. Hal seperti ini yang tidak dimiliki oleh vendor smartphone yang lain. Bahkan, baru-baru ini salah satu vendor asal Tiongkok yang bernama Meizu telah merilis smartphone terbaru dengan prosesor Deca-core. Smartphone tersebut mereka panggil Meizu Pro 6.

Untuk smartphone terbaru ini, Meizu membanderolnya dengan harga yang sangat memikat. Walau dibekali dengan prosesor Deca-core, Meizu Pro 6 tetap dijual dengan dua varian harga yakni Rp 5,1 jutaan (32 GB) dan Rp 5,7 jutaan (64 GB). Selain prosesor Deca-core, Meizu Pro 6 juga mengusung chipset Heli X 25 besutan MediaTek. Menurut Meizu, smartphone Pro 6 merupakan smartphone pertama di dunia dengan prosesor Deca-core. Di samping itu, prosesor Deca-core tersebut didapat dari perpaduan beberapa prosesor seperti dual-core Cortex-A72 2.5 GHz & quad-core Cortex-A53 2 GHz & quad-core Cortex-A53 1.4 GHz.

loading...

Spesifikasi dan harga Meizu Pro 6 yang hebat tadi masih ditunjang dengan RAM 4 GB serta dua varian memori internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Jika memori internal yang dimiliki Meizu Pro 6 masih kurang memadai, maka sobat workers bisa menggunakan microSD yang mampu menampung berbagai file hingga 128 GB. Meizu Pro 6 juga dibekali beberapa fitur canggih, di antaranya sensor sidik jari, accelerometer, gyro, sensor jarak, kompas, barometer, dan teknologi fast charging untuk mengisi daya baterai berkapasitas 2560 mAh.

Dari tadi, hanya membicarakan dalaman Meizu Pro 6. Kalau desainnya sendiri seperti apa? Meizu Pro 6 dilahirkan dengan layar Super AMOLED berukuran 5.2 inci. Layar yang cukup lebar tersebut dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4, fitur 3D Touch, dan tampilan Flyme 6.0. Bodinya juga terlihat langsing, sebab Meizu Pro 6 hanya mengadopsi ketebalan 7.3 mm dan berat hanya 160 gram.

Sejauh ini, apakah workers sudah terkesan dengan spesifikasi dan harga Meizu Pro 6?

Kalau dilihat dari performa, kelihatannya smartphone ini akan lebih cepat dari smartphone yang lain. Namun, untuk kelihaian dalam fotografi bagaimana? Apakah Meizu dapat bersaing dengan smartphone seperti Samsung, Oppo, dan iPhone?

Bicara tentang fotografi, semuanya tak akan terlepas dari yang namanya sensor kamera. Nah, kebetulan Meizu Pro 6 memiliki sensor kamera utama yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, smartphone dari Tiongkok ini menggunakan kamera depan beresolusi 21 MP dengan aperture f/2.2 dan sensor berukuran 1/2.4 inci. Kamera tersebut masih dibekali lagi dengan beberapa fitur, seperti phase detection, laser autofocus, lampu flash LED, face detection, HDR, dan panorama. Sementara, untuk selfie Meizu Pro 6 mengandalkan kamera 5 MP yang mampu merekam video beresolusi 1080 piksel.

Menariknya lagi, kualitas suara Meizu Pro 6 juga terdengar jernih berkat teknologi Hi-Fi audio. Smartphone ini juga dilengkapi dengan beberapa konektivitas, antara lain Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.1, NFC, USB v3.1 dan USB Tipe C 1.0. Sayangnya, Meizu tidak membekalinya dengan radio. Jika workers berminat membeli Meizu Pro 6, Workers bisa memilih tiga pilihan warna, yaitu Gray, Gold, dan Silver.

loading...
loading...

Add Comment