Takjil yang Unik dan Modern Untuk Hidangan Berbuka Puasa

loading...

PulangKerja.com –¬†Hidangan berbuka puasa memang selalu menggugah selera, jika bosan menyantap sajian yang biasa, maka saatnya Anda coba cicipi takjil dengan tampilan unik dan baru.

takjil

Saat berbuka puasa, memang sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan-makanan manis, tapi Anda juga bisa membuat sebuah kombinasi makanan manis-klasik yang kembali menjadi populer belakangan ini. (sumber)

Baja juga : Bikin Es Campur Sendiri

Kue Cubit Modern

Kue kecil tradisional yang satu ini bisa ditemukan di banyak tempat, biasanya di pasar-pasar tradisional juga ada yang menjajakan kue cubit.

kue cubit

 

Martabak Ganteng

Tentu sudah bukan rahasia lagi kalau banyak orang yang jatuh cinta dengan rasa martabak manis. Para pelaku usaha juga seakan berlomba menawarkan varian rasa martabak yang unik. Jika dulu martabak cokelat kacang atau martabak keju susu menjadi sajian yang sangat popular, kini ada varian rasa martabak yang bermacam-macam.

martabak ganteng

loading...

 

Ice Cream LIN

Siapa yang bisa menolak dessert dingin yang dicintai seluruh dunia dan segala usia ini? Jika bosan dengan rasa es krim yang melulu vanila atau cokelat maka waktunya Anda mencoba es krim yang dibuat dengan menggunakan nitrogen cair.

ice cream

 

Taiyaki (Fish Ice Cream)

Taiyaki atau es krim yang terdapat di dalam cone berbentuk ikan memang berasal dari Jepang, tapi ternyata, fansnya bukan hanya di Jepang, namun seluruh dunia, termasuk juga Indonesia.

taiyaki

 

Fondue

Untuk para penggemar cokelat kelas berat, Anda bisa memilih sajian cokelat fondue sebagai sajian berbuka puasa

fondue

 

loading...
loading...

Add Comment