Tanda-Tanda Jika Pasangan Sudah Mulai Selingkuh

loading...

PulangKerja.com – Memiliki pasangan yang tak setia merupakan salah satu hal yang benar-benar sangat menyebalkan dan menyakitkan. Bila gerak-gerik pasangan sudah mulai mencurigakan, maka sepatutnya kita mulai curiga kepada pasangan kita. Untuk meyakinkan Anda apakah pasangan Anda selingkuh, berikut adalah tanda-tandanya.

1. Bila Anda melihat pasangan Anda berciuman mesra dengan orang lain, yakinlah bahwa pasangan Anda telah selingkuh. (Kalau baru berpegangan tangan, itu bisa saja saudara atau keluarganya)

2. Jika Anda pegang ponsel pasangan Anda, coba buka sms nya. Jika ada kata-kata panggilan sayang maupun mesra dan bukan dari Anda, waspadalah mungkin pasangan Anda tengah selingkuh.

3. JIka Anda tiba-tiba pada malam minggu mendapat sms, “Sayang Sebentar Lagi Aku Jemput” padahal Anda tak membuat janji, waspadalah bahwa pasangan Anda telah selingkuh.

loading...

4. Jika tiba-tiba pasangan sering pergi tanpa sepengetahuan Anda, maupun sering menggagalkan janji dengan alasan-alasan tak penting. Bersiaplah mungkin Anda telah diduakan.

Ada banyak cara untuk mencegah pasangan selingkuh, tapi yang paling mujarab adalah “Janganlah Anda Selingkuh, Jika Tak Mau Diselingkuhi”

Selingkuh

loading...
loading...

Add Comment