Tips Menjaga Persahabatan Agar Tetap Awet

loading...
PulangKerja.com – Menemukan sahabat sejati dalam hidup tidak mudah. Sering kali teman hanya datang dan pergi dalam waktu singkat dan begitu cepat. Setiap orang pasti ingin memiliki sahabat sejati yang membuat mereka nyaman berteman dalam suka dan suka setiap waktu.
Persahabatan 2
Oleh sebab itu, apabila Anda sudah menemukan teman yang cocok maka jadilah sahabat terbaik untuknya pula. Berikut ini beberapa saran agar persahabatan awet.
Handal

Sahabat yang baik bukan hanya sekadar ada dalam suka dan duka. Namun, bisa dihandalkan dalam beberapa situasi. Misalnya, dapat membantu ketika teman dalam kesulitan. Contohnya, menawarkan bantuan untuk pergi bersama memakai kendaraan Anda.

Mendukung

loading...

Hidup selalu berproses. Dalam perjalanan juga selalu ada fase di mana seseorang dalam kesulitan. Sahabat yang baik selalu mendukung temannya di saat-saat terburuk. Ia mampu menunjukkan bahwa hidup akan baik-baik saja.

Persahabatan 1

Pendengar yang baik

Wajar bila seseorang ingin memberi nasihat untuk sahabatnya. Namun, ada kalanya pula Anda tak mampu memberi saran dan sahabat tidak memintanya. Artinya di hanya ingin didengar. Maka, jadilah pendengar yang baik tanpa menghakimi.

Jujur

Tidak ada yang dibutuhkan seseorang pada sahabat selain kejujuran dan kepercayaan. Ini adalah kunci utama terjaganya persahabatan yang awet sepanjang masa. (sumberAllwomenstalk)

loading...
loading...

Add Comment