Update Bocoran Tampilan Xiaomi MI5

loading...

PulangKerja.com – Seperti yang diprediksi sejak beberapa minggu sebelumnya, Xiaomi dalam waktu dekat akan menggarap penerus seri Mi, yakni Xiaomi Mi5. Seperti yang kini beredar di media online, beberapa pembaca setia Phonearena mengupload beberapa gambar yang diklaim adalah konsep dari Mi5. Mereka juga menyertakan sebuah link ke halaman “concept-phones.com” yang memiliki gambar aslinya.

xiaomi mi5

loading...

Dilansir dari phonearena, Sejauh ini memang terlalu prematur untuk melihat bahwa ponsel tersebut adalah Xiaomi Mi5. Namun jika hal itu benar, maka Mi5 akan tampil dengan disain super tipis dengan bezel samping. Ponsel ini juga menganut konsep casing unibody. Selain itu terdapat beberapa port di bagian atas ponsel. Untuk kinerjanya, ponsel ini mengandalkan processor 64-bit octa-core Snapdragon 810, kualitas grafis dengan GPU Adreno 430. Ponsel yang memiliki layar QHD 5,7 inchi (1440 x 2560 piksel) dan kamera utama 20,7 yang dilengkapi dengan sensor MP Sony Exmor.

Mi Note Pro

Kabarnya, ponsel ini akan dibanderol dengan harga USD $ 325 (off-kontrak). Dan rumor terbaru mengklaim bahwa Xiaomi Mi5 kemungkinan akan diperkenalkan pada ajang CES di Las Vegas. (sumber)

loading...
loading...

Add Comment