Wow Ini Tips dan Cara Sembuhkan Sakit Hati Karena Cinta dan Patah Hati

loading...

PulangKerja.com – Pernahkah kamu ngrasain yang namanya sakit hati karena cinta? Kali ini redaksi PulangKerja bakalan ulas tips dan cara sembuhkan sakit hati karena cinta. Untuk obatin sakit hati karena putus cinta alias #GagalMoveOn bisa dibilang susah susah gampang.

Obat Sakit Hati

1. Cari Pengganti

Cara pertama paling mudah dengan syarat elonya kudu pnya modal kece kelas wahid* atau kamu punya sesuatu yang bisa bikin kamu dikejar-kejar cowok/cewek, kamu bisa cari pengganti pasangan yang udah ninggalin kamu. Pelan tapi pasti  perasaan sakit hati yang kamu rasain bakalan berangsur-angsur hilang dan memudar ditelan bumi dan tergantikan perasaan yang baru sama pasangan yang baru.

* = Tips obat sakit hari karena putus cinta nomer satu cuma bisa kamu lakuin kalo kamu bisa penuhin syarat diatas.

2. Pasrah

loading...

Kalo persyaratan pada point nomer 1 tidak ada pada dirimu, tips kedua yaitu pasrah. Pasrah ngadepin nasib kamu harus ditinggal pasangan yang bener-bener kamu sayangin banget sampe-sampe (katanya) kamu ndak bakalan bisa hidup tanpa dia. Ataupun pasrah ngadepin pahitnya hidup karena tiap malam ndak bakalan ada yang sms “Met Bobok”. Ataupun pasrah menikmati getirnya hari-hari tanpa ada yang ng*c*kin (Baca: Ngacakin) titit hidup kamu lagi.¬† Kalo kamu bukan tipe orang yang bisa pasrah, lanjut ke point ketiga.

3. Minum Obat

Beberapa ahli menyarankan obat paling ampuh untuk obatin sakit hati adalah Baygon Cair obat hati yaitu dengan cara minum racun tikus mendekatkan diri kepada Tuhan YME dan memohon kepadanya agar diberikan pengganti yang lebih ancur baik untuk kehidupan dunia dan akhirat.

Nah kalo obat sakit hati yang sebenernya mimin PulangKerja nemu tips terbaik ni pas lagi blogwalking via mbah gugle. Simak tips Obat Penawar Sakit Hati.

Korban Sakit Hati

loading...
loading...

Add Comment